Sertu Dwi Santoso Wakili Danramil 10/Spt Hadiri Pembinaan Sekolah Tingkat SD,SMP, dan SMA

KARONESIA.com, Tangerang – Sertu Dwi Santoso mewakili Danramil 10/Sepatan, menghadiri kegiatan pembinaan dan monitoring sekolah tingkat SD,SMP, dan SMA Sekecamatan Sepatan Timur Kab. Tangerang di gelar di SMPN 1 Sepatan Timur, Desa Sangiang, Kec. Sepatan Timur, Kab.Tangerang, Senin (25/03/2024).

Dalam sambutannya, Miftah Shuritho, SSTP., MM selaku Camat Sepatan Timur, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1445 H/2024 Masehi dan bersama – sama kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Para guru diharapkan selalu mengingatkan siswa-siswinya tentang pentingnya menggunakan media sosial dengan bijak serta membuang sampah pada tempatnya. Kami juga mengajak semua pihak untuk menjaga kedisiplinan dalam waktu belajar mengajar dan aturan menggunakan seragam. Hal ini berlaku bagi para guru dan siswa-siswi di SMPN Sepatan Timur.

Kami sangat berharap untuk mencegah dan menghindari kenakalan remaja serta bullying di lingkungan sekolah dan sekitarnya. Oleh karena itu, penggunaan media sosial juga perlu dilakukan secara bijak dan bertanggung jawab. “Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan positif untuk proses belajar mengajar. Terima kasih.”katanya.

Sementara itu, Sertu Dwi Santoso mewakili Danramil 10/Sepatan mengatakan, kegiatan ini sangat positif untuk memberikan edukasi menghindari terjadinya pembullyan, tawuran dan penggunaan medsos yang tidak benar.

“Karena itu, adanya kegiatan ini, para pelajar mengetahui dampak negatif yang ditimbulkan jika terjadi pembullyan baik melalui fisik atau psikologis kerena berpotensi membuat korban trauma dan tertekan,” katanya.

Karenanya, katanya lagi, mari selalu jaga sikap dan etika pergaulan, mudah-mudahan dengan adanya edukasi, anak-anak kita menjadi tahu dan tidak terlibat hal-hal negatif sehingga proses belajar berjalan lancar dan tidak ada gangguan,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Miftah Shuritho,SSTP., MM  Camat Sepatan Timur, Ibu Ratna Dewi S.Pd MM, Kepala Sekolah SMPN 1 Sepatan Timur, Sertu Dwi Santoso mewakili Danramil 10/Sepatan, Ibu Uti Perwakilan KUA Sepatan Timur, Bapak Sutoyo Satpol PP Kec. Sepatan Timur, dan para guru guru SMPN Sepatan Timur.(@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *