Relawan Karo Tangsel Siap Dukung dan Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran Di Pemilu 2024

TANGERANG SELATAN, Karonesia.com – Pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mulai menampakkan diri dan sudah. memiliki nomor urut masing – masing. Salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 adalah pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pasangan ini mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk beberapa kelompok relawan. Salah satunya adalah relawan dari Sumatera Utara, khususnya Relawan Karo Tangerang Selatan.

Suku Karo terkenal dengan keberaniannya, terutama dalam hal perjuangan kemerdekaan Indonesia. Banyak tokoh nasional dan pahlawan yang berasal dari daerah Karo. Oleh karena itu, tak heran jika masyarakat Karo selalu bersemangat untuk turut serta dalam setiap even politik nasional.

Menyusul pengumuman Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres mendampingi Capres Prabowo Subianto, banyak relawan dari Sumatera Utara, termasuk Relawan Karo Tangsel siap bergerak untuk membantu memenangkan pasangan ini. Dengan dukungan kuat dari Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Joko Widodo, membuat pasangan Prabowo-Gibran semakin kuat.

“Kita khususnya di Relawan Karo Tangsel, siap memberikan dukungan secara aktif  terhadap pasangan Capres dan Cawapres yaitu, karena pasangan ini, bisa membawa perubahan yang diinginkan untuk bangsa Indonesia ke depan.” katanya Stefanus S Tarigan Ketua Relawan Karo Tangerang Selatan kepada media di wilayah Ciputat, Kamis (07/12/2023).

Ia juga mengatakan bahwa, keberadaan dan kehadiran Relawan Karo Tangsel dalam menentukan dukungan, sudah mempertimbangkan secara mateng dan maksimal dan melihat pasangan ini akan memberikan perubahan terhadap kemajuan bangsa Indonesia ke depan.

“Artinya pasangan No Urut 2 ini, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mempunyai program-program yang sangat baik untuk kesejahteraan bangsa Indonesia ke depan.” jelasnya.

Ia menambahkan, Capres Prabowo dengan pengalaman politiknya yang panjang dapat bekerjasama dengan Cawapres Gibran yang merupakan pengusaha muda sukses dan telah terbukti mampu memimpin kota Solo dengan baik.

“Tentunya, program-program yang diusung no urut 2 ini, dapat direalisasikan dan membawa perubahan yang besar bagi bangsa Indonesia.” ucapnya.

Oleh karena itu, lanjut Tarigan menambahkan, Relawan Karo Tangsel tidak akan berhenti bergerak, tetapi sebaliknya terus bergerak mengkampanyekan dan mensosialisasikan no urut 2 pasangan Capres dan Cawapres Prabowo- Gibran di tengah masyarakat.

Terkait dukungan Relawan Karo Tangsel, Stefanus R Tarigan mengatakan, kita optimis dan semangat, tentunya kita bergerak dengan dedikasi kerja nyata dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 nanti.

“Dukungan yang kita berikan, khususnya yang tergabung dalam Relawan Karo Tangsel, ke depan semakin mengintensifkan dalam pergerakan dan berjuang di Pemilu 2024 untuk memenangkan pasangan Prabowo- Gibran.”tandasnya.

Hal senada juga diutarakan Sekretaris Relawan Karo Tangsel Persadan Bukit yang mengatakan, saya yakin, dengan semangat dan kerja keras bersama, kita akan bisa melahirkan presiden dan wakil presiden yang betul-betul mengayomi rakyat Indonesia.

“Semoga dukungan dari masyarakat di seluruh Indonesia semakin kuat, sehingga pasangan Prabowo-Gibran bisa terpilih sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia yang sesungguhnya.” pungkas Bukit. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *