Juara I di Vocational Contest Suzuki 2024 Se Tangerang Raya, Sahbi Azhari Saleh Siswa SMKN 2 Pondok Aren Raih Hadiah Mobil

Tangerang Selatan, (KARONESIA.COM) Dibawah rintik hujan, tidak mengurangi semangat para guru dan siswa untuk memberikan apresiasi kepada siswa SMK Negeri 2 Pondok Aren Sahbi Azhari Saleh Kelas XII TKR (Teknik Kendaraan Ringan) yang berhasil meraih Juara I di Vocational Contest Suzuki 2024 Se Tangerang Raya bertempat di lapangan SMKN 2 Pondok Aren Jl. Raya Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Rabu (28/02/2024).

Seperti diketahui, Vocational Contest Suzuki 2024 tersebut diikuti oleh peserta yang terdiri dari SMA/SMK se Tangerang Raya yang diselenggarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Suzuki di Indonesia di BSD, Tangerang Selatan.

Ditemui media usai menyerahkan penghargaan, Kepala Sekolah SMKN 2 Pondok Aren Akhmad Basuni, S.Pdi., MA.Pd menyampaikan rasa bangga dan senang karena didiknya bernama Sahbi Azhari Saleh Kelas XII TKR I menjadi yang terbaik meraih Juara I di Vocational contest Suzuki 2024 tingkat Tangerang Raya.

Terimakasih kami sampaikan kepada Ananda Sahbi Azhari Saleh dan guru pembimbing yang sudah berjuang untuk mengharumkan nama sekolah, begitu juga dengan warga sekolah yang sudah mendoakan. Semoga capaian ini menjadi pemicu dan menginsipirasi bagi siswa – siswi lainnya agar ke depan kita tetap meraih hasil yang lebih baik. “katanya.

“Keberhasilan anak didik kami, ananda Sahbi Azhari Saleh tentunya akan memberikan motivasi kepada siswa – siswa lainnya agar bisa mengukir prestasi melalui berbagai turnamen yang diikuti ke depan.” katanya.

Ia mengungkapkan bahwa, prestasi yang diraih siswa, tidak terlepas dari didikan para guru – guru pembimbing di SMKN 2 Pondok Aren yang selalu konsisten dan berkomitmen memberikan yang terbaik kepada semua siswanya.

Menurutnya, para pengajar di SMKN 2 Pondok Aren, dalam memberikan pembelajaran tetap memadukan pendidikan teori dan praktek. Selain itu, siswa diberikan kesempatan untuk mengikuti kompetisi.

Dijelaskan Akhmad Basuni, sebelum mengikuti kompetisi Vocational Contest Suzuki 2024, para siswa – siswi kita seleksi secara ketat oleh guru pendamping dengan tujuan agar mereka dapat bersaing di kompetisi tersebut.

“Artinya, proses seleksi internal tetap dilakukan sehingga siswa yang benar – benar lolos seleksi yang kita ikutkan kontes sesuai kategori kompetensi tersebut.” terangnya.

“Syukur, Alhamdulillah, Sahbi Azhari Saleh Kelas XII TKR I yang kita ikut sertakan dalam kompetisi Vocational contest Suzuki 2024 se Tangerang Raya meraih Juara I dan mendapatkan hadiah 1 satu unit Mobil Suzuki PU. Nantinya, mobil ini akan digunakan untuk bahan praktek para siswa lainnya.”jelasnya.

“Ke depan akan ada beberapa kompetisi yang akan digelar, mudah – mudahan SMKN 02 Pondok Aren dapat mengirimkan siswa – siswinya untuk bersaing dalam kompetisi tersebut.” imbuhnya.

Sementara itu, orang tua siswa Sahbi Azhari Saleh, Bapak Syamsuri didampingi istrinya menyampaikan terimakasih kepada Kepala Sekolah SMKN 2 Pdk Aren dan para guru pembimbing tuanya yang sudah mendidik anak mereka selama ini sehingga bisa meraih prestasi ini.

” Ini menjadi kebanggaan kami sekeluarga. Semoga prestasi yang diraih anak kami, juga bisa dicapai oleh siswa – siswi lainnya ke depan sehingga mengangkat nama harum SMKN 2 Pondok Aren.” imbuhnya.

Sedangkan Sahbi Azhari Saleh mengucapkan rasa syukurnya dapat menjuarai kompetisi Vocational contest Suzuki 2024 ini. Diakuinya bahwa persaingan sesama peserta sangat ketat dan kuat sehingga kita harus bisa maksimal dalam menjalankan tugas yang diberikan.

“Alhamdulillah pak, Saya bisa menang Juara I. Mengenai hadiah mobil ini, tentunya bisa digunakan untuk pembelajaran bagi rekan – rekan siswa di SMKN Pondok Aren,” katanya dengan nada polos. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *