Jalani Ibadah Puasa, Prajurit Yonif 201/JY Tetap Semangat Melaksanakan Binsik Sore

JAKARTA, KARONESIA.com – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H/2024 M, Prajurit Yonif 201/JY tetap melaksanakan kegiatan pembinaan fisik secara teratur. Meskipun sedang menjalankan puasa, para prajurit tetap semangat dan gembira saat melakukan kegiatan lari pada sore hari.

Dengan semangat dan niat yang teguh para prajurit Yonif 201/JY tetap rajin dan rutin menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Danyonif 201/JY Mayor Inf M.Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P, menyatakan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh bagi prajurit. “Walaupun sedang berpuasa, kita harus tetap menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima,” ujarnya.

“Selain bermanfaat bagi kesehatan, aktivitas fisik yang dilakukan secara rutin juga dapat memberikan ketahanan tubuh yang cukup bagi para prajurit. Hal ini memungkinkan mereka dapat menjalankan tugas pokok dengan baik dan mampu mengatasi berbagai tantangan,” tegasnya.

Ditambahkannya bahwa, kegiatan pembinaan fisik para prajurit agar memiliki tubuh yang sehat dan prima. “Oleh karena itu, para prajurit Yonif 201/JY harus memiliki semangat dalam menjaga kesehatan tubuh, walaupun sedang dalam masa puasa Ramadhan.” pungkasnya. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *