Gelar Pertandingan Sepak Bola, Membangun Semangat Personel Yonif 201/JY

JAKARTA, KARONESIA.com –Olahraga selalu menjadi salah satu cara terbaik untuk mengembangkan kesehatan fisik dan mental seseorang. Selain itu,olahraga dapat membantu meningkatkan kekompakan yang dapat diterapkan dalam berbagai aspek kehidupan.

Semangat inilah yang ingin dicapai oleh Yonif 201/JY,  saat perwira, bintara, dan tamtama berkumpul untuk menggelar olahraga sepak bola bersama di Lapangan Bola Yonif 201/JY, Jakarta Timur, Jumat(15/03/2024).

Ajang pertandingan sepak bola yang digelar dapat meningkatkan semangat dan memupuk kebersamaan serta mempererat tali persaudaraan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi sarana rekreasi yang menyenangkan bagi seluruh personel Yonif 201/JY.

Pertandingan sepak bola yang diikuti oleh seluruh perwira, bintara, dan tamtama yang tergabung ke dalam 11 tim berjalan cukup sengit dan menarik untuk disaksikan oleh semua peserta.

Baca Juga :  Mendikbudristek Apresiasi Semangat Penutur Muda Yang Aktif Dalam Pelestarian Bahasa Daerah

Terlihat semangat kebersamaan antar personel di ajang ini, mereka dapat bersatu bersama dan merasakan betapa pentingnya saling mendukung dalam kerjasama tim yang solid.

Dipertandingan sepak bola ini, juga dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mental. Oleh karena itu, olahraga juga menjadi media yang efektif dalam mempererat tali persaudaraan dan memupuk semangat kebersamaan. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *