Jumat Berkah, Prajurit Yonif 201/JY Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadhan

JAKARTA, KARONESIA.com –Di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 Masehi, Prajurit Kompi Senapan A Yonif 201/JY kembali menunjukkan kepedulian mereka terhadap sesama melalui kegiatan Jumat Berkah di Jakarta Timur, Jumat, (15/03/2024).

Di kegiatan tersebut, Prajurit Yonif 201/JY , selain membagikan sembako ke Panti Asuhan Ar-Risalah Kalisari, Jakarta Timur yang merupakan sektor binaan Kompi Senapan A juga membagikan takjil kepada warga sekitar wilayah Kalisari.

Jumat Berkah di Bulan Ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian Prajurit Yonif 201/JY terhadap masyarakat yang sudah menjadi rutinitas setiap bulan Ramdhan dengan tujuan berbagi dengan sesama dan meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan.

TerlihatĀ  para prajurit Kompi Senapan A Yonif 201/JY menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Berkah di Bulan Ramadhan ini bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan juga untuk mempererat hubungan antara Prajurit Yonif 201/JY dengan masyarakat.

Baca Juga :  Promosikan Wisata Nusantara, PT MRC Travel Jalin Kerjasama Dengan Media Wol Indonesia

Selain memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar l, kegiatan ini juga mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat.

Dalam kegiatan Jumat Berkah tersebut, Prajurit Yonif 201/JY tidak hanya memberikan sembako dan takjil, tetapi juga memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak panti asuhan dan masyarakat sekitar dengan tujuan dapat memberikan pengaruh positif bagi keseharian mereka.

Sementara itu, pihak Panti Asuhan Ar-Risalah Kalisari menyampaikan terima kasih atas aksi kepedulian yang ditunjukkan oleh Prajurit Yonif 201/JY. “Kami sangat bersyukur atas kehadiran Prajurit Yonif 201/JY dengan semangat kepedulian mereka terhadap anak-anak panti asuhan kami serta masyarakat sekitar,” ujar pihak Panti Asuhan. (@2024/lingga).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *