Prajurit Yonif 201/JY Meraih Juara II di Kejuaraan Internasional UNJ Martial Art Competition Karate

JAKARTA TIMUR, Karonesia.com – Prestasi gemilang dicetak oleh Prajurit Yonif 201/JY dalam Kejuaraan Internasional UNJ Martial Art Competition Karate yang diikuti oleh lebih dari 2000 peserta di Gor Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (09/12/2023).

Dalam kategori Kata Perorangan, Pratu Abdul Thalib berhasil menyabet Medali Emas, menunjukkan keahliannya dalam seni bela diri ini. Sementara itu, Medali Perak Kata Beregu diraih oleh Pratu Abdul Thalib, Pratu Ifrin, dan Prada Anwar, membuktikan tim yang solid.

Komandan Batalyon Infanteri 201/JY, Letkol Inf Anton Prasetyo S.E M.I.P, dengan bangga mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi yang diraih oleh para prajuritnya. Dimana pencapaian ini merupakan hasil dari perjalanan pembinaan yang intensif, melibatkan seluruh anggota Batalyon Infanteri 201/JY dalam persiapan bertanding.

Baca Juga :  Aslat Kasad Tinjau MTT Latbaksarpur Infanteri TA 2024, Diikuti 6 Kotama Di Yonif 201/JY

Dengan raihan prestasi yang luar biasa ini, Prajurit Yonif 201/JY memberikan teladan inspiratif bagi seluruh satuan militer. Keberhasilan ini menjadi bukti nyata dari dedikasi, kerja keras, dan keahlian yang dimiliki oleh prajurit 201/JY. Tidak hanya berjuang untuk negara, mereka juga mampu berprestasi dalam bidang olahraga bela diri.

Komitmen yang tinggi dalam pembinaan dan persiapan bertanding merupakan faktor utama dalam meraih prestasi ini. Prajurit Yonif 201/JY terus bekerja keras dan berlatih dengan maksimal untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Dukungan penuh dari komando atas juga menjadi modal penting dalam mencapai kesuksesan.

Keberhasilan ini menjadi tonggak prestasi yang membanggakan dalam sejarah Yonif 201/JY. Momentum ini akan terus memotivasi para prajurit untuk terus berprestasi dan menjaga keunggulan di kompetisi-kompetisi selanjutnya.

Baca Juga :  Prajurit Kodam IV/Diponegoro Evakuasi Korban Banjir Genuk

Semangat juang dan semangat bela diri Prajurit Yonif 201/JY tetap tak tergoyahkan, tidak hanya di medan pertempuran, tetapi juga di medan olahraga. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *