Grand Opening “Alfamidi Super Legundi” Manjakan Konsumen Dengan Promo Spesial

Jakarta, (KARONESIA.COM) – PT Midi Utama Indonesia Tbk terus memperluas jaringan marketnya, bukan hanya di wilayah Jawa tetapi merambah ke Pulau Sumatera terutama ke wilayah Provinsi Lampung dengan mengelar Grand Opening “Alfamidi Super Legundi”, yang berlokasi di Jl.Pulau Legundi Lampung, Kel.Sukarame Kec.Sukarame, Kota Bandar Lampung, Jumat (01/03/2024).

Alfamidi Super Legundi hadir sebagai tempat berbelanja bagi warga masyarakat di wilayah tersebut, menampilkan nuansa belanja yang nyaman untuk memenuhi beragam kebutuhan sehari-hari mulai dari aneka bumbu dapur, sayuran dan buah segar, daging segar, hingga beragam produk kebutuhan sehari-hari yang lengkap.

Branch Manager Bapak Rudi Widodo menuturkan, pertumbuhan pasar swalayan di Kota Bandar Lampung beberapa tahun ini telah mengalami perkembangan yang pesat. Kehadiran Alfamidi Super Legundi tidak sekedar hadir menawarkan beragam produk, tapi kehadiran Alfamidi juga menggerakkan UMKM lokal yang ada disekitarnya.

‘Kita hadir dengan membangun ekosistem bisnis jangka panjang, salah satunya membuka swalayan – swalayan yang berlokasi ditempat strategis yang mudah terjangkau masyarakat luas untuk memenuhi kebutuhan sehari hari,” ujarnya.

“Karena itu, Grand Opening “Alfamidi Super Legundi”,  salah satu janji dan komitmen kami untuk mendukung pergerakan ekonomi di wilayah ini dengan tujuan selalu dekat dengan masyarakat sekitarnya,” terangnya.

Sementara itu, Deputy Branch Manager Bagus Sugiarto juga mengatakan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak baik pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat yang sangat mendukung dan koperatif dengan kehadiran “Alfamidi Super Legundi” di wilayah ini.

Alfamidi Super Legundi” kita siap melayani kebutuhan sehari-hari warga masyarakat dengan produk yang fresh serta promo menarik setiap minggu,” ujarnya.

Dikatakannya, Grand Opening “Alfamidi Super Legundi” ini kita bekerjasama Puskesmas Sukarame Bandar Lampung melaksanakan kegiatan sosial seperti Cek kesehatan Gratis ( Asam urat, Gula Darah dan Kolesterol) dan penyerahan paket sembako untuk yatim piatu.

“Ini salah satu program sosial kita yang rutin kita laksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama termasuk santunan anak yatim. Semoga kehadiran Alfamidi Super Legundi semakin dapat dirasakan manfaat positifnya oleh masyarakat luas.” ucapnya.

Dikesempatan itu,  Firmansyah Koordinator Marketing  dan sela sela acara mengatakan, grand opening Alfamidi Super Legundi dimeriahkan dengan beragam promo yang menarik, termasuk “Promo Special Grand Opening dan Bawa Pulang Hadiah Langsungnya”.

Beragam promo selalu dihadirkan Alfamidi Super Legundi untuk produk kebutuhan sehari-hari yang dapat dinikmati pengunjung Alfamidi. Karena itu, hadirnya kami untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat. Datang dan belanja kebutuhan pokok Anda hanya di Alfamidi Super Legundi dan nikmati  promo terbaik kami,” katanya.(@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *