Kumdam IV/Diponegoro Rayakan HUT Korps Hukum TNI AD Ke-72

Semarang, (KARONESIA.COM) – Keluarga Besar Kumdam IV/Diponegoro menggelar acara syukuran dalam rangka HUT Korps Hukum TNI AD ke-72 yang dipimpin langsung oleh Kakumdam IV/Diponegoro Kolonel Chk Sjaiful Kustiawan, S.H., dan dihadiri oleh salah satu senior di Korps Hukum TNI AD Brigjen TNI (Purn) Sumartono, bertempat di Mako Kumdam, Kompleks Makodam. Jumat (1/3/2024).

“Selamat memperingati hari jadi Korps Hukum TNI Angkatan Darat yang ke-72”, Ucap Kakumdam saat membacakan sambutan Dirkumad.

Kiranya perayaan ini menjadi momentum dalam meningkatkan moril serta motivasi warga Korps Hukum Angkatan Darat yang tangguh guna menghadapi tantangan dan dinamika pelaksanaan tugas, dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara. Dimana selama kurun waktu 72 tahun ikut mewarnai pelaksanaan tugas-tugas yang diemban TNI AD.

Baca Juga :  Babinsa Pelda Valentino Dan Serka Slamet Hadiri Apel Kesiapan Penertiban APK Pemilu

Demikian atas semua keberhasilan dan eksistensi yang telah dicapai, Kakumdam mengajak seluruh keluarga besar Kumdam IV/Diponegoro untuk berterimakasih kepada para sesepuh maupun senior yang telah membangun membina dan menghantarkan perjalanan Korps Hukum Angkatan Darat agar selalu mendapat perlindungan dan keberkahan dari Tuhan YME.

“Kita semua harus selalu bertekad untuk mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai selama ini guna menghadapi tugas-tugas di masa mendatang yang semakin kompleks”, Tambahnya.

Sebagai Korps Hukum TNI AD harus mampu menyelenggarakan tugas dan fungsinya dalam mendukung tugas Angkatan Darat melalui karya-karya nyata dan senantiasa turut berperan aktif dalam menyumbangkan pemikiran serta perumusan kebijakan pimpinan guna tercapainya tugas pokok Angkatan Darat termasuk meningkatkan ilmu pengetahuan, mengasah kemampuan dan keterampilan. Dimana hal tersebut sesuai dengan tema yang diangkat “Korps Hukum Tni Angkatan Darat Profesional, Responsif, Integratif, Modern, Adaptif”.
(@2024/lingga)

Baca Juga :  Jajaran Koramil 01/Tgr Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2024

Sumber Pendam IV/Diponegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *