Deklarasi Dukungan Ulama Banten Bersama Relawan Gaspol Broo, Prabowo-Gibran Satu Putaran

KARONESIA.COM, Tangerang Selatan – Deklarasi dukungan Ulama Banten bersama Relawan Gaspol Broo! mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Deklarasi ini laksanakan di salah satu tempat di wilayah Pamulang “Cafe Selaras”, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (06/01/2024) yang di hadiri lebih kurang 50 orang.

Deklarasi dukungan Ulama Banten Bersama Relawan Gaspol Broo! resmi kepada pasangan (calon) presiden dan wakil presiden nomor 2, Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka,” kata Ustad Zaki, didampingi Apoy dan Ilham.

Ia menjelaskan bahwa Deklarasi dukungan Ulama Banten Bersama Relawan Gaspol Broo!  yang beranggotakan orang-orang pengikut dan pengagum Habib Luthfi bin Yahya dengan berbagai latar belakang yang berbeda.

Baca Juga :  Eksistensi Relawan Bala Gibran Sosialisasikan No Urut 2 Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran

“Selepas deklarasi ini, kita akan terjun langsung mengajak masyarakat agar memilih Prabowo-Gibran pada hari pemungutan suara, 14 Februari 2024. Acara ini merupakan wujud dukungan dan aspirasi kami untuk menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 nanti.” jelasnya.

Ia menyatakan bahwa dukungan yang kami berikan dapat memberikan dampak positif dan kami siap berjuang mensosialisasikan program – program Prabowo- Gibran untuk  memenangkan Nomor Urut 02 dalam satu putaran.

“Kita doakan Capres/Cawapres Prabowo – Gibran dapat meraih suara yang signifikan dalam kontestasi Pilpres 2024 karena masyarakat sudah mengetahui jiwa kepemimpinan beliau,” tambahnya.

Sementara itu, Tossy selaku Ketua Koordinator pelaksanaan ini menegaskan “Deklarasi dukungan Ulama Banten dengan Bergabung bersama Relawan Gaspol Broo! akan memberikan pengaruh yang sangat positif kepada masyarakat.

Baca Juga :  Pasca Putusan MK Sengketa PHPU 2024, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Seluruh Elemen Bangsa Lakukan Rekonsiliasi

“Tentunya bukan hanya sebatas dukungan yang diberikan tetapi akan berupaya memenangkan Prabowo-Gibran dengan mencoblosnya di Pemilu nanti.” tegas Tossy.

“Alhamdulillah, kita saksikan, dengan penuh semangat dan antusiasme mereka mendeklarasikan dukungannya untuk  Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, bahkan meneriakkan yel – yel untuk kemenangan No Urut 02 dalam satu putaran nanti,” tandasnya. (@2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *