Danramil 10/Spt Pantau Pendistribusian 7.414 Karung Beras Bantuan Pangan CBP Di Tiga Kecamatan

KARONESIA.com, TIGARAKSA – Komandan Koramil 10 Sepatan, Mayor Inf Jauhari pimpin anggotanya dalam pelaksanaan monitoring kegiatan Pendistribusian Bantuan Pangan (CBP) Cadangan Beras Pemerintah melalui PT. YASA dan Kodam Jaya untuk masyarakat di wilayah Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Tigaraksa.

Pendistribusian 7.414 Karung beras ini disalurkan kepada warga masyarakat di 11 Desa di tiga Kecamatan yaitu, Sepatan, Sepatan Timur dan Pakuhaji.

Kegiatan Pendistribusian Beras dihadiri, Mayor Inf Jauhari Danramil 10/Sepatan, Babinsa Koramil 10/Sepatan, Kades/Sekdes se-Kec Sepatan, Sepatan Timur dan Kec. Pakuhaji beserta Staf Desa.

Adapun jumlah Kelurahan dan Desa yang melaksanakan Pendistribusian, seperti:
a. Desa Lebak Wangi 929 karung,
b. Desa Jati Mulya 768 karung,
c. Desa Gaga 933 karung,
d. Kel. Pakuhaji 284 karung,
e. Desa Kali Baru 1.076 karung,
f. Desa Tanah Merah 866 karung,
g. Desa Kedaung Barat 313 karung,
h. Desa Kampung Kelor 707 karung,
i. Desa Bonisari 411 karung,
j. Desa Kohod 755 karung, dan
k. Desa Mekar Jaya 371 karung.

Baca Juga :  Mahkamah Agung Gelar Kurban Idul Adha 1445 H

Disampaikan Danramil 10/Spt Mayor Inf Jauhari bahwa, sebanyak 18 personil diturunkan untuk melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan berasa di tiga kecamatan tersebut.

“Kehadiran para anggota Koramil 10/Spt untuk memberikan pengamanan serta monitoring saat pembagian beras dari PT. YASA dan Kodam Jaya berlangsung lancar dan tertib,” ungkapnya.

Danramil juga mengimbau kepada warga penerima bantuan beras agar mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan. “Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat,” terangnya.(@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *