Danramil 02/Btc Dampingi Danrem 052/Wkr Pantau Kelancaran Pembagian Bantuan Sembako

KARONESIA.com, Tangerang –  Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani bersama Muspika mendampingi Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo dalam pelaksanaan monitoring dan pengamanan pembagian 2000 bingkisan sembako dari Budha Suci di wilayah kelurahan Karanganyar, Kec Neglasari, Tangerang, Minggu (31/03/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo Danrem 052/Wkr,  Bapak Andika K.M, S.STP Camat Neglasari, Mayor Inf Rohani Danramil 02/BTC dan Bapak Andia Lurah Karanganyar.

Dikatakan Danramil bahwa, penyaluran bantuan ini  dilaksanakan dengan mempersiapkan sebanyak 2000 karung beras dengan ukuran 10 Kg/karung dan 20 bungkus Indomie sebanyak 2000 kantong diberikan kepada warga warga di wilayah kelurahan karanganyar kecamatan Neglasari.

“Bantuan sembako disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah tersebut. Kehadiran TNi tidak hanya sebagai pengawas, tetapi juga sebagai bentuk dukungan dari TNI terhadap kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.” jelasnya.

Menurut Danramil, kegiatan ini sangat penting untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak oleh berbagai kondisi ekonomi. “Kami berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan sosial seperti ini dan akan terus memantau serta memberikan bantuan sesuai dengan kapasitas kami, ” ujarnya. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *