Babinsa Koramil 07/Kemayoran Bersama Sudin Kehutanan Dan Pertamanan Kerja Bakti

KARONESIA.com, Jakarta Pusat –Tingkatkan kerapihan wilayah binaan Babinsa Koramil 07/Kemayoran Sertu Supriyono bersama Sudin Kehutanan dan Pertamanan melaksanakan kerja Bakti, bertempat Jl. Harapan Mulia Barat, RW. 05, Kel. Harapan Mulia, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (31/3/2024)

Kerja bakti kali ini difokuskan dengan memangkas serta merapikan dahan maupun cabang pohon yang sudah lebat dan rindang”, ucap Danramil 07/Kemayoran Mayor Inf Harry Dani.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi ataupun pencegahan akan terjadinya pohon tumbang serta korsleting listrik yang bisa kapanpun terjadi, ditambah saat ini masuk musim penghujan yang seperti biasa akan disertau dengan angin yang kencang”, ungkap Danramil 07/Kemayoran di Makoramil.

Baca Juga :  Antisipasi Banjir di Bulan Ramadhan, Babinsa Pembersihan Sampah

Kerja bakti seperti ini sudah menjadi kegiatan rutin oleh Babinsa, dengan selalu berkoordinasi bersama aparatur wilayah serta warga binaan dalam mewujudkan lingkungan yang bersih, rapi dan nyaman”, tutup Danramil 07/Kemayoran di Makoramil.(@2024/lingga)

Sumber Kodim 0501/Jakarta Pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *