Anggota Koramil 06/Tigaraksa Monitoring Perayaan Pekan Suci 2024

KARONESIA.com, Tigaraksa – Dalam rangka Perayaan Kebangkitan Yesus Kristus, anggota Koramil 06/Tigaraksa, Kodim 0510/Trs melakukan monitoring perayaan pekan suci 2024 yang digelar di Yayasan Sekolah Fioretti Tigaraksa Jalan Anggrek Miltonia II Perum BTN Margasari Desa Margasari, Kec Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (31/03/2024).

Kegiatan perayaan mengangkat
tema “Memperkuat solidaritas dan subsidiaritas untuk mewujudkan kesejahteraan bersama”, yang di bawakan Pendeta Romo Nelis ss.cc dan dihadiri ±1167 jemaah gereja.

Dikegiatan itu, Babinsa Serda Isnak memberikan pengaman dengan monitoring kegiatan tersebut,. Ia menyatakan bahwa, monitoring ini dilaksanakan bersama Babinkamtibmas Aiptu Solihin, dibantu anggota Satpol-PP yang di pimpin M. Suro Kasi Trantib Linmas Kecamatan Tigaraksa.

Baca Juga :  Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Didampingi Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Penanaman Pohon di Gunung Lawu

“Monitoring bersama bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kegiatan ibadah warga masyarakat teritorial Koramil 06/Tigaraksa,” katanya.

Lebih lanjut Babinsa menegaskan, Aparat keamanan wilayah terus melakukan sinergitas bersama komponen warga masyarakat dalam menciptakan toleransi beragama. (@2024/lingga)

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *