Dandim 0506/Tgr Safari Ramadhan Bhakti Ramadhan di Polresta Bandara Soekarno Hatta

KARONESIA.com, Tangerang – Bertempat di Masjid Nurul Barkah Bandara Soekarno Hatta telah dilaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan dalam rangka bulan Bhakti Ramadhan Presisi 145 H/2024 Polresta Bandara Soekarno Hatta, yang di ikuti langsung oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Endik Hendra Sandi.

Dalam kesempatan juga hadir, Kombes Pol Roberto GM Pasaribu, SIK, MSi, (Kapolresta Bandara Soekarno Hatta), BBMayor Inf Rohani, (Danramil 02/Btc), Letkol Sus Hery Yatmoko, (Dantim KM14 Bais TNI), Mayor Inf Dedi Agung Prabowo, (Dan BKO Garnisun), AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., (Waka Polresta Bandara Soekarno Hatta), Pju. PolresTa Bandara Soekarno Hatta, Subki, (Kakanim Soekarno Hatta), noRaden Hudaya, (PT. Angkasapura II), Tri Agung, (Otban Wil 1 Basoeta), Arif Hermawan, (Badan Karantina Soekarno Hatta), Hidayatullah, (Pengurus DKM Masjid Al-Barkah) dan Dwi Ananda, (EGM PT Angkasapura II.

Baca Juga :  Dandim 0506/Tgr: Buka Puasa Bersama dan Nuzulul Qur'an, Wujud Syukuran Dan Jalinan Kekeluargaan

Dalam sambutannya Ayatullah, (DKM Masjid Al-Barkah) menyampaikan, apresiasi kepada Kapolres Bandara dari kami pengurus DKM Masjid Al-Barkah, dengan mengadakan Acara silahturahmi dan bukber. Dan mengucapkan banyak terima kasih atas supportnya dalam kegiatan Jumat bersih.

“Siapapun yang menggantikan pak Kapolresta agar dapat dilanjutkan kegiatan silahturahmi dan buka bersama pada saat bulan suci Ramadhan,” katanya.

Sementara, Kombes Pol Roberto GM Pasaribu S.I.K., M.Si, (Kapolres Bandara Soekarno Hatta) menyampaikan, dari perjalanan di bulan puasa ini semuanya yang melaksanakan Ibadah Puasa, pada sore hari ini adalah suatu bagian dari pelaksanaan arahan Bapak Kapolda metro Jaya sebagai kepanjangan tangan dari bapak Kapolri bahwa polisi harus bisa dekat dengan masyarakat.

“Jadi kenapa tempat ini kami pilih kami juga sudah terima kasih kepada seluruh Bapak dan ibu yang sudah membantu menyiapkan tempat ini baik dari DKM maupun juga dari keseluruhan anggota. Dikarenakan tempat ini adalah tempat Beribadah, setelah kita berbuka silahkan kita melaksanakan salat Berjamaah, jadi tidak perlu jauh-jauh,” ujarnya.

Baca Juga :  Korem 052/Wkr: Berbagi Takjil Gratis,Mengais Berkah Di Bulan Suci

Di tempat yang sama Letkol Inf Endik Hendra Sandi, Dandim 0506/Tgr mengucapkan syukur, Alhamdulillah pada tahun 2024 ini masih bisa berjumpa dengan bulan Ramadan di bulan puasa juga terus diberikan Allah kita semua nantinya pada akhir nanti kita idul Fitri lebaran.

“Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapak bapak dan jajaran telah melaksanakan atau menginisiasi kegiatan umat muslim dan muslimat di Masjid Al-Barkah ini. Semoga Safari ramadhan yang dilaksanakan oleh PolresTa Bandara akan menjadi ladang ibadah dan selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas,” paparnya.(@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *