Dandim 0506/Tgr Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas

KARONESIA.COM, Tangerang – Dalam rangka komitmen mewujudkan bebas dari korupsi Komandan Kodim 0506/Tgr Letkol Inf Endik Hendra Sandi melakukan penandatanganan naskah pakta integritas di Aula Palapa Kodim 0506/Tgr, Jalan TMP Taruna Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (23/01/2024).

Dalam amanatnya, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Endik Hendra Sandi mengatakan, hari ini telah disepakati bersama perjanjian kinerja yang dituangkan dalam penandatanganan Pakta Integritas perjanjian kinerja dan komitmen bersama dalam menciptakan kinerja yang bersih dari korupsi.

“Penandatanganan pakta integritas ini harus dimaknai secara mendalam dan selalu diterapkan dalam melaksanakan tugas sebagai pejabat yang membidangi bidang khusus, saya harapkan acara seperti ini bukan sekedar seremonial belaka.” jelasnya.

Disampaikan bahwa, Pakta Integritas hendaknya dapat dilaksanakan sehari-hari salah satu implementasinya Kita semua harus senantiasa bekerja keras bekerja cerdas bekerjasama beberapa bagian.

“Diharapkan dengan begitu setiap tugas dapat dilaksanakan dengan hasil berkualitas tuntas tepat waktu,” ujarnya.

“Besar harapan saya Satker kita bisa menjadi instansi yang berpredikat wilayah bebas korupsi /wilayah bebas bersih melayani,” tambahnya.

Dalam penandatangan pakta integritas di hadiri para pasu Kodim 0506/Tgr, para Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr dan perwakilan militer dan PNS Kodim 0506/Tgr.

Dalam kesempatan itu juga Dandim memberikan berkas pakta integritas yang sudah di tandatangani kepada Pejabat Wabku jajaran Kodim 0506/Tgr. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *