Lingkungan Bersih, Babinsa Koramil 02/Matraman Giat Karya Bakti

KARONESIA.COM, Jakarta Timur– Upaya menjaga Kebersihan lingkungan wilayah, Babinsa Koramil 02/Matraman bersama Kasi Ekbang, Bhabinkamtibmas, PPSU dan Mitra Koramil membersihkan tumpukan sampah di sepanjang Jln. Slamet Riyadi RT.08/04 Kelurahan Kebon Manggis Kecamatan Matraman, Selasa (23/01/24).

Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman,S,Sos,M,Si, pada Giat karya bakti yang dilaksanakan Babinsa tersebut mengatakan, bahwa dalam kegiatan karya bakti ini, Batuud Peltu Aulia bersama rekan Babinsa lainnya, Kasi Ekbang Kebon Manggis, Bhabinkamtibmas, PPSU dan Mitra Koramil yang melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan sampah di sepanjang jalan Slamet Riyadi RW.04 ini dan diangkat ke truk sampah yang telah disiapkan Dinas kebersihan untuk dibuang ke Tempat pembuangan sampah terakhir (TPST).

Baca Juga :  Babinsa Koramil 03/Legok Monitoring Kegiatan Kesehatan Jiwa

“Kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil Matraman ini dalam rangka peduli kebersihan akan lingkungan tempat tinggal warga dan juga sebagai upaya mengoptimalkan kebersihan lingkungan warga disekitar RW.04 Kebon Manggis agar tetap terlihat Bersih, pungkasnya.(@2024/lingga)

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *