Danbrigif 1 Jaya Sakti Pimpin Sertijab Danyonif 201 Jaya Yudha

Jakarta Timur, (KARONESIA.COM) – Komandan Brigade 1 Jaya Sakti Kolonel Inf Dwison Evianto memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Infanteri 201/Jaya Yudha (Danyonif 201/JY) di Lapangan 201 Jaya Yudha, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Senin, (26/02/2024).

Letkol Inf Anton Prasetyo, S.E., M.I.P menyerahkan jabatan Danyonif 201/JY kepada Mayor Inf M.Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P.

Sementara itu, dalam amanatnya,Kolonel Inf Dwison Evianto Danbrigif 1 Jaya Sakti menyampaikan ucapan terimakasih kepada Letkol Inf Anton Prasetyo, S.E., M.I.P atas dedikasi dan pengabdiannya selama memimpin Yonif 201/JY.

“Di bawah kepemimpinannya, Yonif 201/JY telah menunjukkan prestasi yang gemilang dalam berbagai penugasan yang diemban,” kata Danbrigif 1/JS.

Ia juga berpesan kepada Mayor Inf M.Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P untuk melanjutkan tradisi dan prestasi Yonif 201/JY selama ini dimana pentingnya kepemimpinan yang kuat, profesionalisme prajurit, dan sinergitas berbagai pihak dalam menjaga keamanan dan stabilitas wilayah Jakarta.

Upacara Sertijab Danyonif 201/JY berlangsung dengan tertib dan khidmat dan ditutup dengan demontrasi prajurit 201/JY. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *