Batuud Peltu Andi P Hadiri Pengajian: Pentingnya Belajar Ilmu Agama di Era Modern

KARONESIA.COM, Tangerang Selatan – Batuud Koramil 08/Pamulang Peltu Andi P bersama Serda Ridwan Fauzan Babinsa dan Babinkantibmas Kel. Kedaung menghadiri pengajian bersama yang juga di hadiri Ketua RT dan warga di Masjid Al Munawwarah Kel. Kedaung Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (18/01/2024).

Dikesempatan itu, Batuud Koramil 08/Pamulang Peltu Andi P menyatakan, dalam kegiatan tersebut, para peserta pengajian tersebut mendapatkan banyak informasi berguna seputar agama, kebaikan, dan amal.

Menurut Peltu Andi, pengajian ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar warga dan meningkatkan pengetahuan tentang hal-hal yang berkaitan dengan agama dan kehidupan.

“Kita bersyukur, pendidikan agama sangat penting untuk semua orang, karena dapat membentuk perilaku positif seseorang. Oleh karena itu, kegiatan pengajian seperti ini sangat penting bagi masyarakat setempat, terutama di era modern seperti sekarang ini,” kata Peltu Andi P.

“Di zaman modern seperti sekarang ini, teknologi dan informasi yang pesat sering mengalihkan perhatian orang dari agama. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk tetap belajar tentang agama agar tidak kehilangan identitas agama kita dan tetap menjaga hubungan kita dengan Tuhan Yang Maha Esa.” tambahnya.

Serda Ridwan Fauzan Babinsa juga mengatakan, kegiatan pengajian ini akan membawa manfaat bagi masyarakat, terutama dalam menjaga kehidupan beragama dalam kehidupan sehari-hari. “Bagi saya, kegiatan seperti itu juga memberikan informasi tentang cara hidup yang sehat dan menghindari tindakan negatif, karena agama berkaitan dengan perilaku,” ujar Serda Ridwan Fauzan.

“Semoga melalui pengajian ini memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama dalam memperkuat hubungan antar warga dan membangun sikap yang baik dalam kehidupan kita sehari-hari.”katanya.(@2024/lingga)

Sumber Kodim 0506/Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *