Babinsa Serka Ali Imran Bersama Muspika Ziarah Ke Makam Kepala Desa Pertama Pamulang Timur

TangerangSelatan,karonesia.com – Dalam rangka mengawali rangkaian kegiatan pelantikan dan pengukuhan 98 RT dan 28 RW se- Kelurahan Pamulang Timur, Serka Ali Imran Babinsa Pamulang Timur bersama Ade Heri Sutiawan S.E., M.M Lurah Pamulang Timur, dan Aipda Ismail Bhabinkamtibmas Pamulang Timur melaksanakan ziarah ke makam Alm. H. M. Rawi, yang merupakan Kepala Desa Pertama Pamulang Timur, Sabtu (11/09/2023).

Babinsa Serka Ali Imran, mengatakan, dalam ziarah tersebut, kita memberikan penghormatan dan doa untuk mendiang H.M. Rawi yang telah berjasa dalam pembangunan wilayah tersebut. “Kita berharap akan terus ada kemajuan di Kelurahan Pamulang Timur dan semoga pelantikan dan pengukuhan 98 RT dan 28 RW dapat berjalan dengan lancar dan sukses.” kata Babinsa.

Baca Juga :  Korem 012/TU Istiqomah Menggelar Jum'at Berkah

Sementara itu, Ade Heri Sutiawan S.E., M.M Lurah Pamulang Timur mengatakan, Alm. H. M. Rawi merupakan Kepala Desa Pertama Pamulang Timur. Ziarah ini bertujuan untuk memberikan penghormatan dan doa kepada mendiang H.M. Rawi yang telah berjasa dalam membangun wilayah Kelurahan Pamulang Timur.

Selain itu, Lurah Pamulang Timur juga berharap agar semangat dan visi misi mendiang H.M. Rawi dalam memajukan wilayah dapat terus diteruskan dan diimplementasikan dengan baik.

“Alm H.M. Rawi semasa hidupnya, memiliki peran penting dalam membangun wilayah Kelurahan Pamulang Timur. Sebagai Kepala Desa Pertama di wilayah tersebut, beliau memimpin dan turut mendorong masyarakat untuk bekerja sama dalam pembangunan dan pemberdayaan wilayah.” jelasnya.

Baca Juga :  Dandim 0510/Tigaraksa Meresmikan Rehab RTLH Peringati HUT Kodam Jaya Ke -74

Melalui perannya tersebut, semasa hidupnya, Alm H.M. Rawi menjadi sosok yang sangat dihormati oleh masyarakat Pamulang Timur dan dianggap sebagai tokoh yang telah memberi kontribusi besar dalam memajukan wilayah tersebut.

Ditempat terpisah, Danramil 08/Pamulang Mayor Chb Sutisna menyampaikan, agar pelantikan dan pengukuhan 98 RT dan 28 RW dapat berjalan dengan lancar dan sukses untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik serta terciptanya lingkungan sosial yang harmonis dan kondusif bagi seluruh masyarakat Kelurahan Pamulang Timur.

“Kelurahan Pamulang Timur yang berada di wilayah teritorial Koramil 08/Pml Kodim 0506/Tangerang semakin berkembang dan meraih kemajuan dan perkembangan diiringi dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat.” pungkas Mayor Chb Sutisna. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *