Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kawal Pendistribusian Logistik Kotak Suara Ke Kec Gunung Kaler

Tigaraksa, (KARONESIA.COM) – Dalam rangka mengamankan logistik Pemilu 2024, Serka Haerul Prabudin Babinsa Desa Tamiang berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas untuk mengawal pengiriman kotak suara dari gudang logistik Sekretariat PPS Desa Tamiang menuju sekretariat PPK Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Kamis, (15/02/2024).

Pada saat pengawalan, tampak beberapa pejabat desa hadir untuk memastikan bahwa logistik pemilu yang dikirimkan aman dan terjaga dengan baik. Kepala Desa Tamiang diwakili oleh Sekdes Bapak Agus, Ketua PPS Desa Tamiang Bapak Abdul Azis, dan PKD Desa Tamiang Bapak Sarian turut serta hadir dalam pelaksanaan pengawalan logistik tersebut.

Disampaikan Serka Haerul Prabudin bahwa logistik pemilu yang diamankan meliputi 135 kotak suara yang berisi logistik pemilu, 108 bilik suara pemilu, dan 27 bungkus kantong plastik yang berisikan logistik pemilu.

“Seluruh barang logistik tersebut diangkut menggunakan kendaraan yang telah dipersiapkan sebelumnya agar dapat diantarkan ke lokasi tujuan dengan aman dan tepat waktu.” jelasnya.

Ditempat terpisah, Danramil 7/Kresek Kapten Inf Khoirul Anwar menyatakan, dengan adanya kegiatan pengawalan ini, diharapkan logistik pemilu dapat sampai ke tujuan dengan aman dan terhindar dari risiko yang tidak diinginkan.

“Tentu saja, kerja sama dan kolaborasi antara berbagai pihak sangat diperlukan untuk memastikan keberhasilan dan kelancaran pelaksanaan pemilu.” Pungkasnya.(@2024/lingga)

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *