Kodim 0510/Tigaraksa Rutin Adakan Yasinan Dan Doa Bersama

Tigaraksa,(KARONESIA.COM) – Pasi pers Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Triyadi memimpin yasinan dan Doa bersama, do’a bersama, di gelar di mushola An Nur kodim Tigaraksa jalan M Atiek Soeardi Puspem Kabupaten Tangerang, Kamis (15/02/2024).

Yasinan serta Doa bersama yang dilakukan Kodim 0510/Tigaraksa bagian dari salah satu perintah dari komando atas untuk di laksanakan bersama di satuan masing masing.

Pasi Pers Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Triyadi yang memimpin do’a bersama menjelaskan, yasinan dan do’a bersama ini bertujuan untuk mendo’akan keselamatan Bangsa dan Negara, agar selalu damai tentram dan aman sentosa.Terutama saat Pengamanan Pemilu 2024 ini.”Katanya”.

“Di dalam do’a kita berharap dan meminta kepada sang maha kuasa Allah SWT untuk memberikan keselamatan Bangsa dan negara dari segala bencana baik dari alam maupun Perpecahan antar umat manusia,” ujarnya.

Tentunya Harapan kita semua pada doa yang kita panjatkan ini semoga Allah SWT ijabah doa dan harapan kita bersama untuk keamanan,perdamaian serta keselamatan pada tanah air yang kita cintai ini.”Tutup pasi Pers”.

Untuk di ketahui, pembacaan Yasinan dan Doa bersama di pimpin langsung oleh sertu Iwan adapun anggota yang hadir selain anggota Makodim anggota perwakilan Koramil pun di ikut sertakan.(@2024/lingga)

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *