Apel Bersama Tiga Pilar, Danramil 07/Pdk Aren: TNI-Polri dan Kelurahan Pondok Aren Bersatu Sukseskan Pemilu 2024

Tangerang Selatan, Karonesia.com Menjelang Pemilihan Umum serentak tahun 2024, Koramil 07/Pdk Aren bersama Polsek Pondok Aren dan Kelurahan Pondok Aren menyelenggarakan Apel Bersama Tiga Pilar di Halaman Kel Pondok Aren, Jl Raya Pdk Aren, Kec Pdk Aren, Tangerang Selatan, Rabu (22/11/2023) pagi.

Kegiatan Danramil bersama tiga pilar dalam apel di kelurahan dalam rangka persiapan pemilu 2024 perlu diapresiasi karena ini menunjukkan bahwa terdapat sinergi dan koordinasi yang baik antara tiga pilar kelurahan dalam mempersiapkan sebuah pemilu. Hal ini diharapkan dapat membantu terciptanya pemilu yang sukses dan menjauhkan masyarakat dari kegiatan yang dapat merusak dan mengganggu pelaksanaan pemilu.

Ditemui media, Danramil 07/Pdk Aren Mayor Arm Sidik Abriyanta mengatakan, apel bersama tiga pilar bertujuan untuk menciptakan situasi Pemilu 2024 yang demokrasi adil, aman dan damai di wilayah Kecamatan Pondok Aren khususnya Kelurahan Pondok Aren.

Baca Juga :  Deklarasi Relawan PENA 45 JAKSEL, Optimis Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

“Saat ini sudah memasuki rangkaian kegiatan Pemilu 2024, dan situasi perpolitikan sudah mulai meningkat oleh sebab itu kita perlu menenangkan suasana dengan damai dan kondusif. Mari sama – sama kita bertanggung jawab dalam menjaga kondusifitas dalam pelaksanaannya, karena bukan hanya tanggung jawab TNI-Polri dan Pemerintah, tetapi menjadi tanggung jawab bersama termasuk komponen masyarakat.” jelasnya.

Menurut Danramil, apel bersama tiga pilar yang diadakan bertujuan untuk membahas dan mengkoordinasikan persiapan dalam rangka menghadapi pemilu 2024.

“Saya berharap agar elemen masyarakat turut serta menjaga situasi wilayah aman dan nyaman dalam pelaksanaan Pemilu dengan bijak dengan menyalurkan aspirasi sesuai pilihan masing – masing dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.”ucapnya.

Baca Juga :  Danramil Jajaran Kodim 0506/Tgr Ikuti Apel Gelar Pasukan di Tangsel

“Karena itu, mari kita semua merayakan pelaksanaan demokrasi pemilihan umum serentak ini dengan damai dan nyaman,”pungkas Danramil.

Hadir dalam apel bersama tiga pilar itu, Lurah Pondok Aren H Romi Amirudin, SE, Danramil 07/Pdk Aren Mayor Arm Sidik Abriyanta, Kapolsek Pondok Aren Kompol, Bambang Askar Sodig, Babinsa Kel Pondok Aren Peltu Ahmad, Bhabinkamtibmas Kel Pdk Aren Aiptu Syamsudin, para Ketua RT/RW se Kelurahan Pondok Aren, Trantib, GANNAS Tangsel, Pokdar dan Kader PKK. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *