DPC GANNAS Pondok Aren Dukung TNI-Polri dan Muspika, Ciptakan Kondusifitas Pemilu 2024

Tangerang Selatan, Karonesia.com – Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) Kecamatan Pondok Aren turut menghadiri Apel Bersama Tiga Pilar yang dilaksanakan di Halaman Kel Pondok Aren, Jl Raya Pondok Aren, Kec Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (22/11/2023).

Kehadiran penggiat Narkoba ini, sebagai wujud peran serta organisasi dalam mendukung TNI,Polri dan Pemerintah untuk bersama – sama menjaga kondusifitas keamanan, ketertiban dan kenyamanan di tengah masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Pondok Aren jelang pesta demokrasi Pemilu 2024.

Tak heran jika peran GANNAS Kec Pondok Aren sangat dirasakan masyarakat karena peran sertanya pada setiap kegiatan di wilayah Kelurahan Pondok Aren.

Hadir dalam apel bersama tiga pilar itu, Lurah Pondok Aren H Romi Amirudin, SE, Danramil 07/Pdk Aren Mayor Arm Sidik Abriyanta, Kapolsek Pondok Aren Kompol, Bambang Askar Sodig, Babinsa Kel Podk Aren Peltu Ahmad, Bhabinkamtibmas Kel Pdk Aren Aiptu Syamsudin, para Ketua RT/RW se Kelurahan Pondok Aren, Trantib, Ketua DPD GANNAS Tangsel Ahmad Yani, Ketua DPC GANNAS Kec Pondok Aren Syamsuri, Pokdar dan Kader PKK.

Baca Juga :  Dandim 0501/JP Memberi Pengarahan Pasukan Pengamanan Area Istana Presiden Dan Persiapan Hari Tenang Pemilu 2024

Ketua DPC GANNAS Pondok Aren Syamsuri menjelaskan bahwa pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, DPC GANNAS Kec Pondok Aren akan turut serta dalam membantu TNI-Polri dan Muspika dalam menciptakan kondusifitas di wilayah Pondok Aren.

“Berbicara mengenai Pemilu 2024, selain TNI-Polri dan Muspika, kami DPC GANNAS Pondok Aren turut andil dalam menciptakan kondusifitas pada ajang politik untuk memilih calon pemimpin yang layak dan memenuhi kriteria sebagai pelayan masyarakat.” katanya.

Ia menambahkan, apalagi dalam Pemilu 2024 diperkirakan akan lebih agregatif, karena jumlah pemilih yang meningkat akan membuat peran TNI-Polri, Muspika, dan GANNAS semakin penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Tidak hanya itu, GANNAS Kecamatan Pondok Aren, juga ikut serta dalam membantu tugas keamanan demi terciptanya wilayah yang aman dan damai. Tugas GANNAS pada umumnya sangat beragam, mulai dari Sosialisasi P4GN, dan sosial masyarakat termasuk menjaga keamanan wilayah.” ungkap Syamsuri.

Baca Juga :  Solidkan Sinergitas, Babinsa Dan Binamas Patroli Bersama Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Menurut Syamsuri lagi, peran TNI dan Polri dalam mendukung suksesnya Pemilu 2024 di wilayah Pondok Aren juga membutuhkan peran masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilu.

“Masyarakat dapat menjadi pelopor dalam menciptakan situasi yang aman dan tertib bersama-sama dengan TNI-Polri dan Pemerintah demi mencapai kesuksesan Pemilu 2024.” terangnya.

“Dengan partisipasi aktif DPC GANNAS, mari kita saling bekerjasama menjaga agar jalannya pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Semoga dengan adanya upaya yang dilakukan oleh semua pihak, Pondok Aren akan semakin maju dan menjadi wilayah yang aman, damai, dan sejahtera.” imbuhnya.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *