Dandim Diwakili Danramil 06/KD Hadiri Penerimaan Logistik Pilkada Jakarta Barat 2024

KAROnesia.com, Jakarta Barat – Dandim 0503/Jakarta Barat diwakili Mayor Inf Misin, Danramil 06/Kalideres, mewakili Dandim 0503/JB, menghadiri seremonial penerimaan logistik Pilkada untuk Kota Administrasi Jakarta Barat 2024 yang diselenggarakan di Pergudangan Logistik KPUD di Jalan Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (25/09/2024).

Seremonial penerimaan logistik Pilkada ini dimulai dari pukul 15.00 Wib – 16.45 Wib yang dihadir langsung Ketua KPU Jakarta Barat, Ibu Endang Estianti dan ±80 orang. Logistik yang diterima terdiri dari 3.468 kotak suara, 13.808 bilik suara, 100.181 segel, dan 20.712 kabel ties.

Dalam sambutannya, Ibu Endang menekankan pentingnya momen ini menjelang pemilihan gubernur dan provinsi DKI Jakarta pada 22 November 2024. Ia berharap semua penyelenggara dapat memenuhi harapan masyarakat Jakarta.

Baca Juga :  Danramil 13 Cisoka Hadiri Pelestari Budaya Golok Pedang Sepuh Nusantara

“Gudang KPU Kota Administrasi Jakarta Barat yang digunakan di Pemilu 2019, hari ini kembali digunakan untuk pemilihan Gubernur 2024. Kita berharap Pilkada DKI Jakarta khususnya di Jakarta Barat berjalan lancar, aman dan tidak ada halangan apapun.” katanya.

“Dengan mengucapkan. Bismillahirrahmanirrahim, kegiatan pembukaan logistik Pilkada 2024 hari semoga berjalan dengan lancar dan aman.” ucapnya.

Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat, berharap Pilkada berlangsung aman dan sukses. “Acara ini menegaskan komitmen Forkopimko dalam mendukung pelaksanaan Pilkada 2024, menandai langkah awal menuju pemilu yang damai dan teratur.” katanya singkat.

Hadir dalam  kegiatan tersebut, Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta Bapak Wahyu Dinata, Ketua Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Bapak Munandar Nugraha, Walikota Jakarta Barat Bapak Uus Kuswanto, S.Sos, M.AP, Dandim 0503/JB diwakili Danramil 06/KD Mayor Inf Misin, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol. M. Syahduddi, SIK., M.Si, Ketua KPU Jakarta Barat.Ibu Endang Estianti, Ketua Bawaslu Kota Jakarta Barat Abdul Rauf, H. Matsani (KaSuban Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Adm. Jakarta Barat), Bapak Qanda Gunawan Ketua Bawaslu Kota Jakarta Barat, AKBP M. Agung Hari Julianto, S.Psi Kasat Samapta, Kapolsek Kalideres Kompol Abdul Jana.SH.MM, dan Camat Kalideres Bapak Wukir Prabowo.(@lingga_2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *