Prajurit Yonif 201/JY Raih Medali Perunggu di Kejuaraan Nasional Pencak Silat Kapolri Cup 2

KAROnesia.com, Jakarta TimurĀ  – Prajurit Yonif 201/JY, Praka Jumadi, berhasil meraih medali perunggu pada Kejuaraan Nasional Pencak Silat Kapolri Cup 2 yang diadakan di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (22/09/2024).

Kejuaraan ini diikuti oleh 2.894 atlet pencak silat dari seluruh Indonesia, termasuk kontingen dari TNI dan Polri, seperti Yonif 328/Dirgahayu serta tim pencak silat dari jajaran Polda di seluruh Tanah Air.

Prestasi ini menjadi bukti dedikasi dan kerja keras Praka Jumadi dalam berlatih dan mempersiapkan diri untuk kompetisi.

Danyonif 201/JY Letkol Inf M. Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P, memberikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian tersebut. Ia menyatakan, Saya sangat bangga dengan kerja keras atlet pencak silat Batalyon Infanteri 201/JY. Prestasi ini bukan hanya untuk individu, tetapi juga untuk satuan kami. Semoga ini dapat memotivasi dan menginspirasi prajurit lainnya untuk terus berprestasi.

Baca Juga :  Komandan Korem 051/Wkt Menghadiri Apel Kesiapsiagaan Terpusat Pengamanan Pemilu 2024

“Kejuaraan Nasional Pencak Silat Kapolri Cup 2 tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga mempererat silaturahmi antar atlet dari berbagai daerah dan instansi. Kegiatan ini menunjukkan bahwa olahraga, khususnya pencak silat, merupakan bagian penting dalam membangun karakter dan disiplin prajurit.” kata Danyonif.

“Dengan prestasi yang diraih, diharapkan lebih banyak prajurit Yonif 201/JY yang terinspirasi untuk berlatih dan berkompetisi, sehingga dapat mengukir prestasi lebih lanjut di tingkat nasional maupun internasional.”pungkas Letkol Inf M. Alharidz Unus. (@lingga_2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *