Tingkatkan Ketaqwaan, Kodam Jaya Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an

KARONESIA.com, Jakarta – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Muhammad Hasan memberikan sambutannya saat menghadiri peringatan Nuzulul Qur’an yang di gelar di Masjid Al-Jihad Kodam Jaya, yang di hadiri seluruh pejabat, prajurit dan pegawai negeri sipil Kodam Jaya, Jln Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (26/03)2024).

Al-Qur’an bagi seorang muslim merupakan falsafah atau pedoman hidup karena senantiasa mengajarkan kita pada nilai-nilai kebaikan dan kebenaran dalam kehidupan yang bertujuan untuk mendapat ridha Allah SWT. 

Nuzulul Qur’an tahun ini mengangkat tema “Tingkatkan Ketaqwaan, Pererat Silahturahmi, Perkuat Persatuan dan Kesatuan”.

Hal tersebut selaras dengan tujuan kehidupan Prajurit dan PNS TNI AD untuk mencegah dari segala macam pelanggaran dalam kedinasan, sehingga dapat terbentuk Prajurit dan PNS TNI AD dengan nilai spiritual yang tinggi dan bermental religius guna meningkatkan keikhlasan dan rela berkorban dalam pengabdian kepada bangsa Indonesia, tegas Pangdam Jaya.

Bersamaan dengan momentum ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M ini, harapannya mampu menjadi pondasi dan memberi motivasi bagi seluruh Prajurit dan PNS di lingkungan Kodam Jaya untuk berupaya  meningkatkan disiplin diri dan etos kerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Turut dihadiri dalam kegiatan Nuzulul Qur’an, Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Kapoksahli Pangdam Jaya, Asrendam Jaya, para asisten Kasdam Jaya, Kabalakdam Jaya, Wakil Ketua Persit KCK PD Jaya serta prajurit dan PNS Kodam Jaya.(@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *