Sinergi, Babinsa Dan Polsek Monitoring Penyaluran Bansos Yayasan PUSBATARA

KARONESIA.com, Tigaraksa – Babinsa Cirarab,Serma M Rosid Koramil 03/Legok bersinergi dengan personil Polsek Legok yang dipimpin AKP Agung Dwi Cahyono,SH.MM melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pembagian Bansos Sembako kepada warga Desa Cirarab dan Desa Bojong Kamal.

Pembagian bansos dari yayasan PUSBATARA (Pusat Budaya Nusantara)  dilaksanakan di Kp. Cirarab RT 04/01. Desa. Cirarab.Kec. Legok. Kab. Tangerang, Sabtu (30/03/2024).

Hadir dalam kegiatan itu, H. Sony Karsan. S.sos Camat Legok,  H. Muklis SH Dewan Provinsi Banten, AKP Agung Dwi Cahyono. SH.MA Kapolsek Legok, Ibu Imas Rayu Latifah Kades Cirarab, dan Bapak Iwang Kades Bojong Kamal.

Babinsa Cirarab,Serma M Rosid menyampaikan bahwa, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan dimaksudkan agar pelaksanaan kegiatan penyaluran bansos dari yayasan PUSBATARA di wilayah Kp. Cirarab berjalan aman dan lancar.

Baca Juga :  Karya Bakti, Danramil 05/Balaraja Bergotong Royong Bersama Muspika Bersihkan Lingkungan Masjid

Lebih lanjut Serma M Rosid mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan adalah wujud tugas TNI- Polri dalam memberikan pelayanan keamanan terhadap kegiatan kemasyarakatan.

“Proses penyaluran bansos tersebut juga diikuti oleh aparat desa dan tokoh masyarakat setempat, menciptakan sinergi antara unsur-unsur pemerintah dan masyarakat ,”katanya.

Sementara itu, Komandan Koramil 03/Legok Mayor  Inf Jajang mengatakan, kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini adalah bentuk komitmen TNI AD untuk mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga Kp. Cirarab dan berharap meringankan beban ekonomi warga Kp. Cirarab dan memberikan kontribusi positif dalam upaya memulihkan kesejahteraan masyarakat.”pungkas Danramil. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *