Korem 052/Wkr: Berbagi Takjil Gratis,Mengais Berkah Di Bulan Suci

KARONESIA.com, Tangerang – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, salah satunya berbagi dengan cara melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada Masyarakat.
Seperti yang dilaksanakan Korem 052/Wijayakrama dengan berbagi Takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Makorem Jln Beulevard Diponegoro , Bencongan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang . Jumat(29/03/2024)

Pembagian takjil gratis di hari ke 18 tersebut dipimpin letda Inf Sutrisno untuk membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas baik bejalan kaki, maupun pengguna kendaraan bermotor.

Dalam keterangannya Danrem 052/Wkr , Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos., M.M. menyampaikan bahwa hari ini kita terus bagi-bagi takjil gratis kepada warga pengguna jalan yang melintas untuk membantu sebagai bahan untuk berbuka puasa.

Selain itu,Kegiatan berbagi takjil yang banyak dilakukan oleh berbagai lapisan masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian untuk saling berbagi kepada masyarakat atau pengendara yang melintas di depan Makorem . Ungkapnya

Beliau berharap melalui Program berbagi ini bisa membantu masyarakat yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

“Kegiatan berbagi takjil gratis ini merupakan Perintah langsung Komandan Korem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. Kepada Korem dan jajaran untuk senantiasa berbagi serta membantu kesulitan masyarakat dimanapun berada,terlebih di bulan suci Ramadhan ini.”tutupnya.(@2024/lingga)

Sumber Penrem 052/Wkr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *