Sertu Bambang P, Pengecekan Harga Kebutuhan Pokok di Pasar City Market Citra Raya

Tigaraksa, Karonesia.com – Sertu Bambang P, Babinsa Kelurahan Mekar Bakti yang bertugas di Koramil 14/Panongan, Kodim 0510/Tigaraksa melakukan pengecekan harga kebutuhan pokok di Pasar City Market Citra Raya, di Jl Raya Boulevar Citra Raya Kel. Mekar Bakti, Kec Panongan, Kab Tangerang, Sabtu (25/11/2023).

Sertu Bambang P mengecek beberapa item, termasuk Beras, Gula, Gas Elpiji, Cabe, Bawang, Minyak, Daging, Telur, Tepung Terigu, Kacang, Sayur Mayur, dan Ikan untuk memastikan bahwa semua item masih tersedia dan harga sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Pengecekan harga dilakukan untuk memastikan bahwa pasokan sembako tercukupi dan harga tetap terjangkau oleh masyarakat, khususnya di wilayah binaan.” ujarnya.

Menurut Sertu Bambang P, pengecekan harga dan ketersediaan bahan pokok ini sangat penting untuk dilakukan secara rutin, terutama di masa-masa seperti saat ini. Dengan memantau harga dan ketersediaan barang, masyarakat dapat tetap memenuhi kebutuhan dasarnya dengan harga yang terjangkau.

“Saya sebagai Babinsa Kelurahan Mekar Bakti bertugas menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, termasuk di dalamnya menjaga harga sembako agar tetap terjangkau dan pasokan barang selalu aman,” ujar Sertu Bambang P.

Dalam pengecekan harga dan ketersediaan bahan pokok ini, Sertu Bambang P juga menghimbau kepada para pedagang di Pasar City Market Citra Raya untuk mematuhi ketentuan yang berlaku dan tidak menjual barang dengan harga yang tidak wajar.

Ditempat terpisah, Danramil 14/Panongan, Kapten Irwanto berharap agar para pedagang dapat bekerja sama dalam menjaga harga dan ketersediaan barang agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan dasarnya dengan mudah dan terjangkau.

“Dengan adanya pengecekan harga dan ketersediaan bahan pokok yang dilakukan oleh Sertu Bambang P, masyarakat di wilayah binaan Koramil 14/Panongan dapat merasa tenang dan terjamin akan pasokan sembako yang tercukupi dan harga yang tetap terjangkau. ” kata Danramil.

“Hal ini tentunya akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dasar sehari-harinya dengan lebih mudah.” pungkasnya.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *