Peduli Sesama, Koramil 07/Cilandak Dan Ibu Persit Berbagi Takjil

KARONESIA .com, Jakarta Selatan – Anggota Koramil 07/Cilandak beserta Persit KCK Ranting 8 Koramil Cilandak dalam membangun kepedulian terhadap sesama pada Bulan Ramadhan 144 H, melaksanakan kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat di bulan penuh berkah ini, Selasa (3/04/2024)

Pembagian takjil secara gratis yang berlokasi di depan Makoramil 07/Cilandak ini dipimpin oleh Danramil 07/Cilandak Mayor Inf Sutadi dan Ketua Persit KCK Ranting 8 Koramil Cilandak, terlihat masyarakat yang sedang melintas menyambut kegiatan ini dengan sangat antusias.

Mayor Inf Sutadi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, terutama di bulan suci Ramadhan.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memperkuat dan meningkatkan rasa kebersamaan antara Koramil 07/Cilandak dengan masyarakat sekitar” Jelasnya.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan pembagian takjil ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat muslim yang sedang beraktivitas sampai sore hari sehingga dengan adanya takjil ini mereka dapat berbuka puasa di jalan menuju pulang ke rumah” harapnya.

Ratusan takjil dibagikan kepada masyarakat yang sedang melintas didepan Makoramil 07/Cilandak. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *