Panen Raya Jagung Di Lahan Urban Farming, Wadanramil: Kedepan Tingkatkan Produksinya

KARONESIA.com, Kota Bekasi – Dipimpin Wadanramil Kapten Inf Budi Kiswanto bersama personilnya melakukan panen raya Jagung di lahan urban farming RT.03/03, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (2/4/2024).

Ditengah kegiatan panen raya, Wadanramil Kapten Inf Budi Kiswanto, mengatakan bahwa, sebelum pelaksanaan panen raya, penanaman jagung ini dilaksanakan di lahan seluas 4500 meter┬▓ milik H Pudin dan saat ini dikelola Kong Roim.

” Dengan memanfaatkan lahan seluas ┬▒400 meter sebagai lahan Urban Farming, tanaman jagung yang saat ini kita Panen sudah memasuki usia 3 bulan. Untuk hasilnya, memang belum memuaskan, karena kita juga masih tahap belajar,”jelasnya.

“Semoga di musim tanam kedepan hasil panennya dapat kita maksimal,” ucapnya.

Baca Juga :  Dukung Ketahanan Pangan, Kodim 0505/JT Buka Lahan Urban Farming

Wadanramil juga menyampaikan untuk hasil panen jagung yang dipetik saat ini sekitar 150 Kg. Nantinya akan dinikmati para Babinsa dan Kong Roim yang ikut merawat serta memeliharanya setiap hari.

Untuk tanaman jagung ini, selama masa semakin dan perawatan digunakan,  pupuk urea 50 Kg, pupuk TS 10 Kg dan pupuk MPK 25Kg. (@2024/lingga)

Sumber Kodim 0507/Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *