Sertijab Kabaglat Rindam Jaya, Danrindam Jaya: Berbuatlah Terbaik,Totalitas Dalam Tugas

KARONESIA.com, Jakarta Timur – Danrindam Jaya Kolonel Inf Suwondo,S.I.P.,M.Han  memimpin Acara Sertijab Kabaglat Rindam Jaya
dari  pejabat  lama  Kolonel Inf Frega F.Wenas Inkriwang., M.I.R., MMAS., Ph.D.,FHEA. kepada pejabat baru Kolonel Inf Ahmad Daud  yang digelar  di Indoor Serbaguna Rindam Jaya, Jl Raya Condet, Pasar Rebo ,Jakarta Timur. Selasa, (26/03/2024).

Pejabat Kabaglat Rindam Jaya  baru Kolonel Inf Ahmad Daud merupakan Alumni Akademi Militer Tahun 2000 yang sebelumnya menjabat Kasiops Kasrem 174/ATW (Merauke) Kodam XVII Cendrawasih menggantikan pejabat lama Kolonel Inf Frega F.Wenas Inkriwang., M.I.R., MMAS., Ph.D.,FHEA. yang pindah satuan menduduki jabatan baru sebagai Dosen Madya Seskoad.

Dalam sambutannya, Danrindam Jaya mengatakan bahwa hidup adalah perjuangan. Ujiannya adalah tiap hari,  untuk itu berbuatlah yang terbaik, totalitas dalam setiap pelaksanaan tugas  serta tulus dan ikhlas. Niscaya Tuhan YME  akan memberikan yang terbaik kepada kita.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Duren Sawit Bersama PPSU dan Warga Bersihkan Lingkungan

“Jabatan Kabaglat Rindam Jaya yang diserahterimakan adalah jabatan strategis dan tidak mudah. Dibutuhkan kreatifitas dan inovasi  yang berkesinambungan untuk meneruskan upaya – upaya guna mewujudkan Rindam Jaya menjadi lebih baik dari waktu ke waktu sebagai Center Of Excellence. ” Kata Danrindam.
 
Selanjutnya, Danrindam Jaya menyampaikan kepada Kolonel Inf Frega F.Wenas Inkriwang., M.I.R., MMAS., Ph.D.,FHEA, selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Dosen Madya Seskoad. “Semoga sukses dalam karier dan keluarga, semoga hubungan silaturahmi dengan keluarga besar Rindam Jaya  tetap terjalin dengan baik, ” kata Danrindam.

Selanjutnya Danrindam juga menyatakan kepada Kolonel Inf Ahmad Daud selamat bertugas sebagai Kabaglat Rindam Jaya, semoga bisa memberikan kontribusi Terhadap Satuan Rindam Jaya kedepannya.

Baca Juga :  Pangdam IV/Diponegoro Memimpin Upacara Sertijab Kapoksahli dan Perwira Liaison TNI AL

Acara Sertijab dan tradisi satuan dihadiri oleh Wadanrindam Jaya, Para Kabag, Katim, Dansatdik, Para Kadep, Para Kasi, Perwakilan Organik Militer dan PNS Rindam Jaya, Serta Ketua Persit KCK Cabang X Rindam PD Jaya beserta pengurus dan Pengurus Ranting Satdik. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *