Aksi Berbagi Takjil, Yonif 201/JY Berbagi Kebaikan Dan Menebar Kebajikan di Bulan Suci Ramadan

KARONESIA.com, Jakarta Timur – Danyonif 201/JY Mayor Inf M.Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P beserta para prajurit Yonif 201/JY melakukan kegiatan berbagi takjil di depan markas Mayonif 201/JY, Jakarta Timur, Selasa (26/03/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu para pengguna jalan dalam mendapatkan takjil untuk berbuka puasa.

Inisiatif untuk berbagi takjil ini merupakan sebuah aksi mulia dan bentuk nyata dari upaya Yonif 201/JY untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

Selain menjadi ladang ibadah, kegiatan berbagi takjil berbuka puasa bisa memberikan manfaat bagi para pengguna jalan yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif 201/JY Mayor Inf M.Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P menyampaikan, Aksi bagi-bagi takjil berbuka puasa tersebut dapat menjadi ladang ibadah serta dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan.

“Dengan aksi berbagi takjil ini, diharapkan bisa menjadi inspirasi dan contoh bagi masyarakat lainnya untuk memberikan manfaat kepada sesama pada saat bulan suci Ramadan.’ujarnya.

“Semoga kegiatan ini bisa berlangsung setiap tahun dan memberikan kebahagiaan bagi para pengguna jalan yang berbuka puasa.” Ucapnya. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *