Sertijab Dan Tradisi Korps Kasrem 052/Wkr Penuh Suasana Haru dan Keakraban

Tangerang, (KARONESIA.COM) – Serah terima Jabatan (Sertijab) dan Tradisi Korp, dipimpin langsung oleh Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH., S.Sos., dari pejabat lama Kasrem 052/Wkr Kolonel Inf Dr Indarto Kusnohadi,S.I.P.,S.H., M.H.,M.M. kepada pejabat baru Kolonel Inf Bram Pramudia,S E, dilaksanakan di Aula Sudirman Makorem Jl Beulevard Diponegoro, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Jumat (01/03/2024).

Selepas Sertijab dan pelepasan perwira Korem, dilanjutkan ramah tamah yang dilaksanakan di Auditorium Hotel Arya Duta Lippo Karawaci dan dihadiri seluruh Prajurit, PNS, Pengurus Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya, para Dandim Jajaran, Kapolres dan para Danramil Jajaran.

Kasrem lama Kolonel Inf Dr Indarto Kusnohadi S.I.P.,S.H.,M.H.,M.M merupakan Abitur Akmil 1994 menjabat sejak tanggal 15 Nov 2021 dan sudah berjalan 2 tahun 4 bulan selanjutnya berpindah tugas ke kota kembang Bandung di Seskoad menjabat sebagai Kabid Jianbang Strabangkuat Daya Wilhanrat Sdirjianbang Seskoad.

Pejabat baru Kolonel Inf Bram Pramudia,S.E. adalah Abituren Akmil 1999 yang sebagian besar masa dinasnya bertugas di Pasukan elit TNI AD Kopassus. Sebelumnya pria kelahiran Jakarta Barat pada tanggal 29 Maret 1978 tersebut menjabat sebagai Asintel Kasdam IV/Diponegoro.

Baca Juga :  Terlihat Keakraban Masyarakat Dan TNI Saat Pembagian Takjil

Di acara ramah tamah tersebut,  Komandan Korem 052/Wkr dalam sambutannya menyampaikan, hari ini kita telah mengikuti serangkaian acara serah terima jabatan Kasrem 052/Wkr dari Kolonel Inf. Dr. Indarto Kusnohadi, S.I.P., S.H., M.H., M.M. kepada Kolonel Inf Bram Pramudia, S.E. serta acara pelepasan Mayor Cba Budi Laksono dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

“Berkenaan dengan hal tersebut, selaku pribadi dan atas nama komando, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf. Dr. Indarto Kusnohadi, S.I.P., S.H., M.H., M.M. beserta isteri yang akan bertugas di Kabidjiangbangstrabang kuatdayawilhanrat sdirjiangbang Seskoad dan Mayor Cba Budi Laksono yang akan bertugas menjadi Dosen Gol. V Kordos dan Gumil Pusdikbangspes Kodiklat TNI.

“Teriring doa dan harapan agar selalu sukses di tempat tugas yang baru, demikian juga saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf. Bram Pramudia, S.E. beserta istri di Korem 052/Wkr.” ” kata Danrem.

Baca Juga :  Danrem 052/Wkr Pimpin Sertijab, Tradisi Korps Kasiter Dan Perwira Korem

“Sebagaimana kita ketahui bersama, serah terima jabatan dalam institusi merupakan sebuah keniscayaan, untuk menjadikan institusi tersebut lebih profesional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya, sejalan hal tersebut, dapat kita pahami bahwa pergantian pimpinan sebagai bagian dari proses kaderisasi dan penyegaran, sehingga diharapkan kedepannya mampu meningkatkan sikap kepemimpinan dan profesionalisme.”

“Kepada pejabat yang baru, saya minta untuk bekerjalah dengan baik dan bijak. Carilah terobosan, karena target saya dan Korem 052/Wkr untuk merealisasikan kegiatan WTRB atau WBK dimana saat ini Korem 052/ Wkr telah memulainya”. katanya.

“Kepada seluruh Perwira yang hadir dalam acara ini, saya sekali lagi mengajak untuk bersama-sama memperbaiki dan meningkatkan kinerjanya, dapat menyikapi perkembangan situasi dengan data intelijen yang akurat, sehingga mampu memutuskan langkah-langkah yang tepat dalam penanganannya.”tutup Danrem.(@2024/lingga)

Sumber Pendim 052/Wkr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *