Serma Widayat Babinsa Koramil 09 Mauk Hadiri Wisuda Tahfiz Al-Qur’an

TIGARAKSA,Karonesia.com – Pondok Pesantren Modern Assalam menyelenggarakan acara wisuda tahfiz Al-Qur’an jus 30, 25, 20, 15, 10, 5, dan tasyakuran jus 30 dan Serma Widayat Babinsa Koramil 09 Mauk turut hadir dalam acara tersebut yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Modern Assalam, Kp. Kemiri Rt 08/02, Desa Kemiri, Kec. Kemiri, Kab. Tangerang, Minggu, (17/12/2023).

Gus Lutfi Fahrurozi, Kepala Ponpes Assalam, berharap agar anak-anak menjadi generasi yang taat dan contoh bagi masa depan.

Sementara itu, KH Dodi Kurniawan, Ketua Ponpes Tahfiz Selayar, dalam ceramahnya menjelaskan pentingnya membaca dan menghafal Al-Qur’an.

Dia menekankan bahwa membaca Al-Qur’an mendatangkan kebaikan, dihapus dosa, dan mendekatkan diri kepada Allah. “Menghafal Al-Qur’an adalah cara untuk mendekatkan diri dan menghormati kitab suci tersebut.” katanya.

Disela – sela kegiatan, Serma Widayat Babinsa Koramil 09 Mauk mengatakan, sangat apresiasi melihat Pondok Pesantren Modern Assalam menyelenggarakan acara wisuda tahfiz Al-Qur’an dengan jus 30, 25, 20, 15, 10, 5, serta tasyakuran jus 30.

“Saya, sebagai Babinsa Koramil 09 Mauk, merasa bangga dapat turut hadir dalam acara tersebut. Kegiatan seperti ini menunjukkan komitmen dan dedikasi Pondok Pesantren Modern Assalam dalam membentuk generasi yang taat dan menjadi contoh bagi masa depan.” ujarnya.

“Semoga acara wisuda tahfiz ini dapat menginspirasi anak-anak untuk lebih mendalami dan mengasihi Al-Qur’an. Selain itu, semoga kegiatan ini juga menumbuhkan semangat dan kecintaan pada agama serta menjadi wahana untuk mempererat tali silaturahmi di kalangan masyarakat.” tambahnya.

Ditempat terpisah, Danramil 09/Mauk Kapten Arm Sigit menyampaikan, teruslah menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan dan mempersiapkan generasi yang tangguh dan berakhlak mulia.

“Kita berharap generasi ini akan mampu membawa kita menuju masa depan yang lebih baik dan harmonis. Selamat kepada semua orang yang terlibat dalam acara ini, semoga mendapatkan keberkahan dan kesuksesan yang berlimpah.” pungkas Danramil.

Hadir dalam kegiatan itu, KH Dodi Kurniawan Ketua Ponpes Tahfiz Selayar,  AKP Kodrattulloh Kapolsek Mauk., Ustadzah Umi Sukaesi Pendiri Ponpes Assalam, Gus Lutfi Fahrurozi Kepala Ponpes Assalam, Ust Daeng Sawal Muazin Masjid Istiqlal, Farit Setiawan PLTU Lontar, Serma Widayat Babinsa Koramil 09 Mauk,  Majid Ketua LPTQ Kec Kemiri mewakili Camat Kemiri,  H Ismail Pembina Ponpes Assalam, Adinda Asep Saefullah Qori Ponpes Assalam, Wali murid Santiwan Santriwati Ponpes Assalam. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *