Bacakan Amanat Pangdam Jaya, Danrindam Jaya Buka Resmi Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD TA. 2024

KARONESIA.com, JAKARTA TIMUR – Danrindam Jaya resmi membuka Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD TA. 2024 berjumlah 446 siswa bertempat di lapangan Candradimuka Rindam Jaya, Jl Raya Condet, Kec Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa, 19/03/2024

Bertindak Irup, Danrindam Jaya Kolonel Inf Suwondo, S.I.P.,M.Han membacakan amanat Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan, sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, marilah kita senantiasa panjatkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena limpahan rahmat dan hidayahnya, hari ini kita dapat melaksanakan Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD TA 2024.

Sehubungan Pelaksanaan Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD TA 2024 bertepatan bulan suci Ramadhan 1445 H, Saya pribadi dan atas nama komando mengucapkan, “Selamat menjalankan ibadah puasa bagi para prajurit siswa yang beragama muslim”.

“Dengan puasa kali ini, dapat dijadikan sarana untuk lebih meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada allah SWT, sehingga dalam melaksanakan pendidikan mendapatkan petunjuk dan bimbingannya serta dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik dan lancar.” ujarnya.

Baca Juga :  Ini Pesan Kasdam Jaya Lewat Tangerang Radio Saat Kunjungan Ke Kodim 0510/Tigaraksa

“Atas nama Pangdam Jaya dan pribadi mengucapkan selamat atas keberhasilannya kalian terpilih dan resmi menjadi prajurit siswa, untuk mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara TA 2024. Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras, perjuangan dan motivasi serta prestasi kerja selama melaksanakan tugas di satuan masing masing,” kata Pangdam.

Pangdam Jaya dalam amanatnya berpesan kepada prajurit siswa untuk menyiapkan fisik dan mental serta menghilangkan keraguan selama mengikuti pendidikan. “Tegakkan norma dasar keprajuritan dengan meningkatkan disiplin, motivasi serta tumbuhkan semangat bersaing secara sehat, jujur dan sportif agar kelak saudara menjadi seorang Bintara yang profesional serta mampu menjadi tulang punggung satuan, “ucapnya.

Diakhir amanatnya, Pangdam menyampaikan, kepada seluruh siswa agar menaati semua peraturan yang berlaku di lingkungan pendidikan, memelihara kebersamaan, loyalitas dan soliditas antar sesama rekan dan selalu mengembangkan budaya bertanya apabila belum mengerti materi yang di berikan oleh dosen, pembina dan pelatih.

Baca Juga :  Perkuat IKN, Kemendes Gelar Transmigrasi TNI AD

Turut hadir dalam kegiatan ini para Pejabat Kodam Jaya, para Kabag Rindam Jaya, Para Katim Rindam Jaya, Dabelneg Rindam Jaya, Dansecata Rindam Jaya, Dandodikjur Rindam Jaya, Dansecaba Rindam Jaya serta Kadep Ter Rindam Jaya. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *