Relawan Bala Gibran Dan GSP Intens Sapa Warga, “Senam Gemoy dan Sembako Murah

KARONESIA.COM, Kota Tangerang – Relawan Bala Gibran Tangerang Raya bersama Gerakan Sekali Putaran (GSP) gencarkan sosialisasi di tengah – tengah masyarakat dengan menggelar “Senam Gemoy dan Sembako Murah”, yang diikuti Ā±250 orang di wilayah Batu Ceper Selatan RT 01/02 Kel Batu Ceper, Kec Batu Ceper, Kota Tangerang, Minggu (21/01/2024).

Senam Gemoy dihadiri oleh Ancilla Yanny Irmella, Ketua Bala Gibran Tangerang Raya bersama jajaran pengurus lainnya berbaur bersama peserta senam Gemoy yang di dominasi ibu-ibu dengan baju bertuliskan Prabowo-Gibran #Bersama Indonesia Maju, 2024 dan “PilpresĀ  Sekali Putaran, Lebih Baik!” asik mengikuti gerakan senam gemoy tersebut.

Ancilla Yanny Irmella, Ketua Bala Gibran Tangerang Raya mengatakan, senam Gemoy salah satu agenda rutin yang dilaksanakan Relawan Bala Gibran. “Senam Gemoy selain membuat diri kita sehat juga kita sosialisasikan pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meraih kemenangan sekali putaran di Pilpres 2024.”jelasnya.

Dikatakannya bahwa kita mengajak seluruh peserta senam Gemoy untuk memenangkan satu putaran pasangan calon presiden Prabowo dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka. Untuk itu, kita memaksimalkan kerja keras kita untuk menarik simpati masyarakat untuk membantu Prabowo-Gibran menembus angka 50 persen plus satu di hari pencoblosan nanti,” kata Ancilla Yanny yang dikenal gigih dan tangguh mensosialisasikan Prabowo- Gibran di wilayah Tangerang Raya.

Ia juga menegaskan, akan terus mengelorakan semangat kemenangan capres Prabowo-Gibran. Kita tunjukkan Prabowo-Gibran akan membawa Indonesia Semakin Maju ke depannya. “Kita rapatkan barisan dengan langkah pasti menuju TPS pada 14 Februari 2024 dengan mengajak sanak keluarga dan masyarakat di sekitar lingkungan, hanya pilih pilih nomor 2 (Prabowo-Gibran),” tandasnya.

Sementara itu, M Qodari Ketua GSP (Gerakan Sekali Putaran) melalui keterangan yang diterima menyampaikan, Ayo kita semangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.

“Hal ini mungkin dilakukan, kemarin ada survei dari indikator politik Indonesia menunjukkan elektabilitas Prabowo-Gibran terus menanjak. Sudah diangka 48,6%. Artinya 2% lagi. Bisa tembus 50% plus satu. ” ujarnya.

“Untuk itu, mari kita gerakkan. Sekali putaran lewat kegiatan senam gemoy dan membantu masyarakat dengan sembako murah.” Ucapnya.

Sedangkan, Bang Ayang Ketua Bala Gibran Kota Tangerang juga menegaskan, kami yang ad di Relawan Bala Gibran Kota Tangerang solid untuk berjuang mencapai target kemenangan partai dan paslon Prabowo-Gibran.

“Saatnya kita tancap gas agar kita melaju ke depan dengan pasti, untuk mewujudkan kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran,” katanya.

Ditambahkannya dengan menggelar “Senam Gemoy dan Sembako Murah”, ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Saya harap  peserta yang hadir ini dapat all out memenangkan Prabowo Gibran.

“Insya Allah, sekali putaran Prabowo-Gibran menang, karena pasangan Prabowo-Gibran merupakan perpaduan yang tepat,” tutupnya. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *