Prajurit Yonif 201/JY Bagikan Takjil Buka Puasa Di Bulan Ramadhan

JAKARTA, KARONESIA.com – Indahnya kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan, prajurit Yonif 201/JY berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Markas Yonif 201/JY, Jakarta Timur, Sabtu(16/03/2024)

Danyonif  201/JY Mayor Inf M.Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P. menjelaskan, kegiatan sosial pembagian takjil gratis ini dilakukan ketika menjelang waktu berbuka puasa yang bertujuan selain mencari pahala di bulan suci Ramadhan.

Menurutnya, berbagi takjil ke pengguna jalan melintas yang menunggu waktu buka puasa sebagai dukungan dan rasa menghargai sekaligus untuk membantu umat muslim.

“Selain itu, agar masyarakat yang melintas di jalan depan Yonif 201/JY dapat segera berbuka tanpa sibuk mencari takjil di tempat lain,” ujarnya.

Baca Juga :  75 Perwira Siswa Dikcabpa If Pusdikif Selesai Menjalani OJT di Yonif 201/JY

Disampaikannya, kegiatan pembagian takjil gratis ini diharapkan dapat bermanfaat dan juga untuk lebih mendekatkan diri antara TNI dengan masyarakat, terlebih lagi pada momentum bulan suci Ramadhan ini.

“Mohon maafnya kepada pengguna jalan dan masyarakat yang sempat tersendat dalam perjalannya saat pembagian takjil tadi.”pungkasnya. (@2024/lingga).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *