Pesan Danrem 052/Wkr Dalam Peresmian Koramil 14/Panongan

KARONESIA.COM, Tangerang – Danrem 052/Wkr diwakili oleh Kasrem, Kolonel Inf Dr Indarto Kusnohadi S.IP.,S.H.,M.H.,M.M. bersama Direktur PT Ciputra Residence melakukan Penandatanganan berita acara serah terima Hibah (BAST) dan penyerahan bangunan Makoramil dan Rumdis Koramil 14/Panongan.

Penandatanganan berita acara serah terima Hibah ini dilaksanakan di Makoramil 14/Panongan, Jl Pertamina Desa Panongan Kec Panongan Kab Tangerang, Jumat (12/01/2024)

Peresmian Gedung Makoramil 14/Panongan dan Rumdis merupakan bukti kerja sama yang berlanjut antara Pemerintah Daerah ,TNI AD, serta pihak Swasta untuk memperkuat infrastruktur yang mendukung keamanan dan kenyamanan warga di wilayah kec Panongan dan kesejahteraan personel.

Dikesempatan itu, dilaksanakan juga Jumat Berkah dengan pemberian santunan anak yatim piatu yang merupakan kegiatan rutin Korem 052/Wkr.

Baca Juga :  Sambut HUT ke-78 Persit, Kodim Tulungagung Gelar Donor Darah

Kasrem 052/Wkr juga membacakan amanat Danrem yang menyampaikan bahwa, selaku pimpinan Korem 052/Wkr, saya menaruh perhatian yang tinggi atas pembangunan gedung Makoramil 14/Panongan ini, karena dengan keberadaan Koramil ini akan sangat membantu kita sebagai anggota TNI yang senantiasa terus menerus mewujudkan keamanan dan ketertiban serta ketentraman di tengah-tengah masyarakat.

Saya berharap Koramil ini dapat dimanfaatkan dengan optimal keberadaannya guna memantau serta menjaga situasi dan kondisi wilayah, sehingga wilayah Kel. Panongan ini akan lebih aman dan kondusif.

“Mari kita timbulkan selalu kesadaran dan tanggung jawab bagi anggota Koramil 14/Panongan khususnya dan Kodim 0510/Tigaraksa pada umumnya serta warga masyarakat sekitar sini untuk dapat melaksanakan perawatan dan pemeliharaan Koramil ini. Jangan sampai keberadaan kantor ini tidak terawat dengan baik.” pesan Danrem dalam amanatnya.

Baca Juga :  Berikan Arahan Pada Jam Komandan, Ini Pesan Danrem 052/Wkr

“Saya selaku pribadi dan Komandan Korem 052/Wijayakrama mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh anggota Kodim 0510/Tigaraksa dan juga semua donatur atas kerja sama yang baik ini untuk ikut mendukung pembangunan gedung Makoramil 14/Panongan “tutupnya. (@2024/lingga)

Sumber Penrem 052/Wkr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *