Danrem 052/Wkr Hadiri Buka Puasa Bersama Di Safari Ramadhan Provinsi Banten

KARONESIA.com, Tangerang – Guna menjalin tali silaturahmi dan mempererat seluruh stakeholder di wilayah provinsi Banten Danrem 052/Wijayakrama menghadiri Buka Puasa Bersama dalam rangka Safari Ramadhan 1445 H/2024 bersama Pemprov Banten di Masjid Agung Al – Ittihad Kota Tangerang Jl. Kisamaun No.1, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Senin (25/3/2024)

Dengan adanya safari ramadan Pemprov Banten ini diharap terjalin hubungan yang harmonis menjalankan hubungan kinerja yang lebih baik.Dalam acara safari Ramadhan yang dilaksanakan di wilayah Kota Tangerang juga dilaksanakan pemberian santunan dan ceramah agama.

Dalam sambutannya Bpk. Al Muktabar ( Pj. Gubernur Banten) menyampaikan sore hari ini kita bersilaturahmi di masjid dan tentu rumahnya Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Esa patut kita syukuri bersama apa-apa yang telah kita terima kita rasakan sampai saat ini Alhamdulillah keberkahan kepada kita luar biasa tentu kita sebagai manusia biasa Bersyukur atas segala karunia itu dan kita terus tentu harus berusaha untuk hal-hal yang menjadi syarat peta jalan untuk kita terus meningkatkan bakti kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala

“Saya ingin mengucapkan terima kasih apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kita melihat dengan penuh kesadaran bersama masyarakat kota Tangerang menciptakan satu situasi daerah yang di mana stabilitasnya terjaga dengan luar biasa.sehingga dengan stabilitas daerah yang mantap ini semua kinerja pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan bisa kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,secara khusus atas stabilitas daerah yang mantap.

“Beberapa waktu yang lalu kita menyelenggarakan pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari dan suasana terjalin dengan Aman damai oleh karenanya diantara penjuru terdepan pencipta stabilitas daerah itu adanya TNI-Polri dan segenap masyarakat bersama kita bahu membahu untuk kita bisa bersama melaksanakan berbagai agenda kerja kit. Termasuk kita menyelenggarakan pesta demokrasi.Alhamdulillah kita tentu atas tahapan-tahapan yang telah dilaksanakan dengan modal sosial Capital yang kita punyai. Sebuah stabilitas daerah yang mantap kita telah menjalankan pesta itu dengan aman dan damai mudah-mudahan ke depan dengan kita telah memasuki tahapan-tahapan yang ditentukan.”terangnya.

“Pada akhirnya nanti kita akan memiliki perwakilan Dan pimpinan-pimpinan Kita yang kita doakan bersama pimpinan yang amanah akan menentu dan memandu peta jalan kita untuk terus mengisi pembangunan secara khusus tentu pada Bapak Walikota dengan segenap jajaran telah baru-baru dengan segenap kinerjanya dan kota Tangerang”

“Ini adalah kota yang menjadi parameter pembangunan tidak saja oleh Provinsi Banten, tetapi kota Tangerang juga menjadi indikator dalam berbagai hal pada tingkat nasional ada banyak pencapaian prestasi yang didapatkan dan saya mengikuti betul agenda kerja pembangunan kota Tangerang paling tidak sejak tahun 2019.”Ungkapnya.

“Pencapaian yang telah didapatkan dalam rangka upaya kita untuk terus mempercepat pencapaian kesejahteraan masyarakat dan tentu kita semua tidak berpuas diri dengan pencapaian yang telah kita dapatkan tetapi kita harus terus meningkatkan itu karena pembangunan itu dinamis.”

“Pada saat tertentu pencapaian bisa kita dapatkan tapi karena pembangunan dinamis maka perubahan akan terus terjadi dan kita harus terus mengikuti perubahan itu kemudian di dalam berbagai kesempatan saya selalu menyampaikan bahwa Provinsi Banten telah berusia 23 tahun saat ini memasuki tahun ke-24”.

Cita-cita dari pendirian Provinsi Banten adalah diantaranya Bahkan dalam berbagai kesempatan pada waktu dulu di tahun 2000-an saya secara pribadi berkomunikasi dengan beliau-beliau satu kata yang selalu beliau sampaikan adalah ingin mempercepat kesejahteraan masyarakat Banten dengan segala langkah yang harus ditempuh dan itu kita isi tahap pertama saat ini. Kinerja pembangunan upaya-upaya teknis kita pemimpin-pemimpin kita mengarahkan untuk kita menuju percepatan pencapaian kesejahteraan itu dengan terus mengupayakan Bagaimana layanan dasar kita penuhi seperti pendidikan infrastruktur kemudian hal-hal teknis yang menyangkut per individu.”tutupnya. (@2024/lingga)

Sumber Penrem 052/Wkr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *