Pasi Ops Kodim 0510/Trs Wakili Dandim Hadiri Rakor Operasi Ketupat Maung 2024

KARONESIA.com,Tigaraksa – Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB,diwakili oleh Pasi Ops Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Corneles Noya mengikuti Rapat Koordinasi dalam rangka Operasi Ketupat maung 2024, Pengamanan arus mudik, arus balik dan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.M.M di Aula Parama Satwika Polresta Tangerang, Selasa (26/03/2024).

Menurut Pasi Ops Kodim 0510/Trs Kapten Inf Corneles Noya yang hadir mewakili Dandim menyampaikan, dalam rapat ini, kita membahas berbagai strategi lintas sektoral untuk mengoptimalkan Operasi Ketupat maung 2024, termasuk peningkatan pengawasan lalu lintas, pengamanan arus mudik, arus balik dan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kapten Inf Corneles Noya menekankan pentingnya kesiapsiagaan dalam menghadapi musim mudik lebaran yang seringkali diwarnai oleh lonjakan arus transportasi dan sebaliknya saat arus baliknya.

Baca Juga :  Danrem 052/Wkr Hadiri Buka Puasa Bersama Di Safari Ramadhan Provinsi Banten

“Kami mengimbau kepada seluruh pemudik, penyedia jasa transportasi, dan operator transportasi untuk menjaga keselamatan di saat arus mudik meningkat,” ungkapnya.

“Untuk itu, Kodim 0510/Tigaraksa dan seluruh jajaran siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Operasi Ketupat maung 2024 dengan bersinergi bersama Polri dan instansi terkait lainnya dengan standby di posko pelayanan selama pelaksanaan arus mudik dan arus balik Lebaran,”pungkasnya.

Rencana kegiatan akan dilaksanakan selama 13 hari dari tanggal 04 – 16 April 2024 dengan mempersiapkan beberapa titik Pos Pam diantaranya:

  • Titik Pos Pam:
  1. Pos Pam Citra Raya
  2. Pos Pam Jayanti
  3. Pos Pam Kotabumi – Pasar Kemis
  4. Pos Pam Balaraja Barat
  5. Pos Pam Rest Area Km 43 Balaraja
  6. Pos Pam Rest Area Km 45 Cisoka
  • Stasiun KA
  1. Stasiun KA Daru
  2. Stasiun KA Tigaraksa
  3. Stasiun KA Cikoya
  • Terminal Bus
  1. Terminal Sentiong
  2. Terminal Kronjo
  3. Terminal Pasarkemis
  4. Terminal Kutabumi
  5. Terminal Kukun
Baca Juga :  Brigif 1 Jaya Sakti Raih Juara 2 Lomba Urban Farming Dan Food Estate

Hadir dalam rapat itu, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.M.M Kapolresta Tangerang, Kapten Inf C. Noya mewakili Dandim 0510/Trs, Bapak Jimmy Dishub Kab. Tangerang, Kompol Kosasih Kabag Ops Polresta Tangerang, Kesbangpol Kab Tangerang, Para PJU Polresta Tangerang, Sat Pol PP Kab Tangerang, Dinkes Kab Tangerang, Kepala Stasiun KA dan Dinas Pariwisata Kab. Tangerang.(@2204/Lingga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *