Danpussenarmed Tinjau Produk PT Pindad, Dukung Industri Dalam Negeri

KARONESIA.COM, Bandung – Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose didampingi Wakil Direktur Utama Syaifuddin dan Direktur Operasional Budhiarto menerima kunjungan Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Danpussenarmed), Mayjen TNI Moh. Naudi Nurdika pada Kamis, 11 Januari 2024 di Auditorium Pindad Bandung.

Pada kunjungan ini, Danpussenarmed didampingi oleh Ir Pussenarmed Brigjen TNI Yudhi Murfi, Dirsen Pussenarmed Brigjen TNI Budi Suwanto, Dirbinlitbang Kolonel Arm Maryudi, Dirbinlat Kolonel Arm Hendro Agus Suseno, dan Dirbindik Kolonel Arm Brantas Suharyo. Kunjungan tersebut juga dihadiri oleh jajaran VP & GM PT Pindad.

Dalam sambutannya, Abraham Mose menyampaikan apresiasi terhadap kunjungan Danpussenarmed beserta jajaran pejabat dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada PT Pindad dalam mendukung kebutuhan Pussenarmed.

“Keberadaan dan kelanjutan Pindad tidak terlepas dari adanya hubungan yang baik antara kami (Pindad) dengan Pussenarmed. Kami mengharapkan dukungan, saran dan koreksi untuk kami agar tetap bisa meningkatkan kualitas maupun varian produk kami.

Dengan adanya kunjungan hari ini, kami berharap keberlangsungan kerjasama ini tetap berjalan, agar kami sebagai industri pertahanan semakin hari semakin berkembang mengalami peningkatan,” jelas Abraham.

Danpussenarmed, Mayjen TNI Moh. Naudi Nurdika menyampaikan, tujuan dari kunjungan kali ini adalah untuk berdiskusi dan meninjau perkembangan PT Pindad. Danpussenarmed dalam sambutannya menyebutkan dukungan kepada industri pertahanan Indonesia khususnya PT Pindad agar menjadi perusahaan pertahanan yang mandiri.

“Kami akan konsisten untuk terus mendukung industri pertahanan Indonesia. Kami sangat yakin bahwa kedepannya kerjasama Pindad dan Pussenarmed akan terjalin lebih baik lagi,” tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan diskusi terkait Kendaraan Khusus pendukung bagi Armed, pemeliharaan & perawatan Komodo, dan meriam kehormatan.

Setelah mendengarkan paparan singkat produk-produk Pindad, Danpussenarmed beserta jajaran kemudian mengunjungi fasilitas produksi divisi Kendaraan Khusus dan divisi Senjata untuk melihat dan mencoba secara langsung produk-produk unggulan PT Pindad.(@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *