Panggung Prajurit Kodam Jaya, Danyonif 201/JY: Siap Menjaga Pesta Demokrasi Di Ibukota Jakarta

KARONESIA.COM, Jakarta Timur – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan pimpin langsung Apel Kesiapsiagaan Terpusat Pengamanan Pemilu 2024 yang digelar di Lapangan Mayonif 201/Jaya Yudha Jl Raya Bogor, Jakarta Timur, Kamis (11/01/2024).

Tampak hadir juga, Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Danrem, Para Dandim, Danbrigif Mekanis PIK 1/Jaya Sakti, para Bataliyon yang berada di jajaran Brigif 1/Jaya Sakti dan para prajurit dari berbagai satuan.

Dalam kesempatan itu, Pangdam Jaya Mayjen TNI Muhamad Hasan mengatakan, laksanakan tugas dengan sebaik – baiknya. Saya juga sampaikan terimakasih atas dedikasi seluruh perwira dan prajurit TNI yang selama pelaksanaan tugas telah menunjukkan kerja yang baik untuk Kodam Jaya.

“Alhamdulillah, kalian para prajurit mampu bekerja dengan baik dan itu sangat membanggakan saya.” kata Pangdam.

Dikesempatan itu, Pangdam Jaya juga menegaskan dan mengingatkan para prajurit agar tidak melakukan pelanggaran, dapat menahan emosi, serta menghindari perbuatan yang negatif dalam pelaksanaan tugas. Jaga kepercayaan masyarakat dimana TNI selalu ada di hati rakyat serta dipercaya rakyat.

“Semoga kita semua, selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan keberhasilan dalam melaksanakan setiap tugas negara.” tutup Pangdam Jaya.

Sementara itu, disela – sela kegiatan, Danyonif 201/Jaya Yudha Danyonif Mekanis 201/JY Letkol Inf Anton Prasetyo, S.E., M.I.P mengucapkan terima kasih kepada pimpinan atas dan para perwira serta prajurit yang mana pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan Terpusat Pengamanan Pemilu 2024 hingga acara panggung prajurit dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Apa yang disampaikan Bapak Pangdam Jaya, Mayjen TNI Muhamad Hasan dengan pelaksanaan tugas yang diberikan oleh Komando Atas, kami Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha yang berada di jajaran Brigif Mekanis PIK 1/Jaya Sakti siap setiap saat melaksanakan tugas dengan baik dalam menjaga pesta demokrasi di Ibukota Jakarta ini.” tegasnya.

Danyonif 201/JY juga mengajak kepada seluruh prajuritnya untuk tetap semangat, gembira dan optimis untuk melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya mengamankan Pemilu Serentak 2024.

“Mari jaga kehormatan diri, keluarga dan satuan di tahun 2024. Kita sukseskan pesta demokrasi dengan aman, nyaman dan terkendali,” pungkasnya. (@2024/Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *