Pangdam Jaya Tinjau Karya Bhakti Wilayah Kodim 0503/Jakarta di Pasar Grogol

JAKARTA BARAT, Karonesia.com –Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan meninjau lokasi karya bakti, yang dilaksanakan oleh personel Satjar Kodim 0503/Jakarta Barat bekerjasama dengan warga setempat, Polsek, Satpol PP dan PPSU, di Pasar Grogol, Kel. Grogol Petamburan Jakarta Barat, Senin (04/12/2023).

Setibanya di Pasar Grogol Pangdam Jaya disambut Danrem 052/Wkr, Aster Kasdam Jaya, Dandim 0503/JB, Dirut Perumda Pasar Jaya, Walikota Jakbar, Kapolres Jakbar dan Camat Grogol, dilanjutkan penanaman pohon di depan Pasar Grogol dan peninjauan lokasi, dengan sasaran pasilitas umum yang meliputi pembersihan sampah dan saluran irigasi Pasar Grogol.

Pangdam Jaya sampaikan bahwa, “Karya Bakti TNI yang dilaksanakan oleh satuan jajaran Kodam Jaya, bertujuan untuk mengantisipasi bencana banjir dan munculnya wabah penyakit”, Jelasnya.

Karya Bhakti dilaksanakan serentak di Jajaran Kodam Jaya, wilayah Korem 051/Wkt dan Korem 052/Wkr, sebagai salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong, sinergitas yang baik dengan instansi dan warga sekitar, juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Karya Bhakti di hadiri oleh Danrem 052/Wkr, Aster Kasdam Jaya, Dandim 0503/JB, Walikota Jakarta Barat, Dirut Perumda Pasar Jaya, Kapolres Jakbar dan Camat Grogol Petamburan.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *