Pangdam Jaya Sebagai Ketua Panitia Penyelenggara Kejurnas Panahan Borebow Tahun 2023, Resmi Dibuka Menpora

Kota Bogor, Karonesia.com – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan yang juga sebagai Wakil Ketua Umum 1 PB Perpani dan Ketua Panitia Penyelenggara Babak kualifikasi PON XXl/2024 dan Kejurnas Panahan Borebow Tahun 2023.

Hari ini Babak Kualifikasi PON XXl/2024 dan Kejuaraan Nasional Barebow Tahun 2023 dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Bapak Dito Ariotedjo, bertempat di Lapangan Stadion Gor Pajajaran Jl. Kesehatan No.6 Tanah Sareal Kota Bogor, Sabtu, (18/11/2023).

Babak Kualifikasi PON XXl/2024 dan Kejuaraan Nasional Barebow digelar mulai dari tanggal 18 s.d 27 November 2023, diikuti 718 atlet dari 38 Pengprov seluruh Indonesia yang memperebutkan 168 tiket PON XXl/ 2024 di Aceh & Sumut.

Pada kesempatan tersebut Pangdam Jaya/Jayakarta selaku Ketua Panitia penyelenggara Kejurnas Panahan menyampaikan laporan kesiapan pelaksanaan pertandingan.

“Saya menyampaikan rasa terimakasih kasih kepada seluruh komponen serta pendukung yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan hari ini. Saya berharap seluruh atlet yang hadir pada Kejurnas dapat bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas dan kebersamaan karena sesuai dengan jati diri kita sebagai Patriot Olahraga,” pungkas Pangdam Jaya.

Usai acara Pembukaan Kejurnas Panahan Pangdam Jaya bersama Menpora, Presiden NOC Indonesia dan wakil ketua Organizing Committee melaksanakan sesi seremonial penembakan anak panah sebagai tanda dimulainya Kejurnas Panahan 2023.

Hadir dalam acara ini, diantaranya Danrem 061/SK, Asops Kasdam Jaya, Perwakilan Ketua Umum KONI Pusat, Presiden NOC Indonesia Bapak Raja Sapta Oktohari, Wakil Walikota Bogor Bapak Drs. H. Dedie A Rachim, Ketua Umum Kadin DKI Jakarta, Ketua Umum Kadin Bogor dan Pengurus PB. Perpani.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *