Danramil 07/Pondok Aren Dampingi Walikota Tangsel Kunjungi Stand Kuliner Dan Parade Kebaya HUT Ke 15 Tangsel

Tangerang Selatan, Karonesia.com – Danramil 07/Pondok Aren Mayor Arm Sidik Abriyanta bersama Muspika dampingi Walikota Tangerang Selatan H Benyamien Davnie mengunjungi stand – stand dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-15 Kota Tangerang Selatan yang diadakan di halaman Kelurahan Pondok Aren, Jl Boulevard Bintaro Sektor 7, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (19/11/2023).

Dalam kunjungan tersebut, mereka sempat berbincang-bincang dengan beberapa pedagang yang turut memeriahkan acara.

Mayor Arm Sidik Abriyanta mengungkapkan kebanggaannya terhadap stand kuliner yang menampilkan berbagai makanan khas dari Kota Tangerang Selatan.

“Kami sangat senang melihat banyaknya pedagang lokal yang hadir dalam acara ini. Mereka berhasil menampilkan keunggulan produk dan kuliner dari Kota Tangerang Selatan,” ungkapnya.

Tidak hanya berbincang-bincang di stand kuliner, akan tetapi para Danramil juga dampingi Walikota menyaksikan Parade Kebaya yang digelar di depan BCA Jl Boulevard Bintaro Sektor 7 dengan tema ‘TANGSEL BERKEBAYA’. Parade tersebut menampilkan pesona batik dan kebaya dari Kota Tangerang Selatan.

Acara ini mendapatkan respon positif dari Walikota Tangerang Selatan H Benyamien Davnie, yang menurutnya, kegiatan ini berhasil memperkenalkan produk dan kuliner dari Kota Tangerang Selatan.

“Melalui kegiatan ini, masyarakat dapat melihat dan merasakan langsung berbagai produk dari Kota Tangerang Selatan. Kami berharap kegiatan serupa dapat terus diadakan untuk memperkenalkan kekayaan daerah pada masyarakat,” ujarnya.

Menurut Danramil 07/Pondok Aren Mayor Arm Sidik Abriyanta, kegiatan ini juga berhasil membuka peluang usaha bagi para pedagang lokal. Dia berharap adanya kegiatan serupa bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, pedagang lokal dapat menambah sendi perekonomian mereka dengan memamerkan produk-produk dan kuliner dari daerahnya,” katanya.

Acara yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-15 Kota Tangerang Selatan mendapatkan apresiasi positif dari para undangan dan warga setempat. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk memperkenalkan kekayaan daerah pada masyarakat luas.

Terlihat hadir, Walikota Tangsel, Danramil 07/Pdk Aren, Kapolsek Pondok Aren, Direksi Jaya Bintaro, Hj Lista Gerai Lengkong Tangsel dan warga masyarakat Pondok Aren.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *