Pangdam Jaya Resmikan Pendopo “Getaran” PPS Betako Merpati Putih Dodiklatpur Rindam Jaya

Kab. Bogor, Karonesia.com – Lengkapi sarana latihan beladiri, Ketua Umum PPS Betako Merpati Putih, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan meresmikan Pendopo “Getaran” PPS Betako Merpati Putih Dodiklatpur Rindam Jaya, di Gunung Bunder Kab. Bogor, Kamis (16/11/2023).

Peresmian Pendopo “Getaran” PPS Betako Merpati Putih Dodiklatpur Rindam Jaya ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pelepasan burung merpati putih serta pemotongan pita oleh Pangdam Jaya, disaksikan langsung ahli waris PPS Betako Merpati Putih, Dewan Guru, para pejabat Kodam Jaya dan para pengurus PPS Betako Merpati Putih.

Acara peresmian Pendopo “Getaran” PPS Betako Merpati Putih Dodiklatpur Rindam Jaya, diawali sambutan Dewan Guru Mas Sunarjo, dilanjutkan sambutan Ahli Waris Nehemia Budi Setiawan.

Sementara itu dalam sambutannya Pangdam Jaya selaku Ketua Umum PPS Betako Merpati Putih menyampaikan, bahwa dibangunnya pendopo ini sebagai cikal bakal untuk memudahkan berlatih, menambah semangat anggota dan motivasi serta amanah perguruan untuk bersama-sama menjalankan dan mengembangkan perguruan Merpati Putih dengan sebaik-baiknya.

“Disamping itu, sebagai salah satu upaya untuk terus meningkatkan dan mengembangkan perguruan, menaikkan harkat martabat Perguruan Merpati Putih agar lebih baik dan banyak dikenal masyarakat luas dan juga merupakan bagian dari promosi perguruan Merpati Putih”, ujar Pangdam mengakhiri sambutannya.

Diakhiri dengan penanaman pohon oleh Pangdam Jaya selaku Ketua Umum PPS Betako Merpati Putih, diikuti oleh Ahli Waris dan Dewan Guru serta Danrindam Jaya.

Turut hadir dalam acara, Para Pejabat Utama Kodam Jaya, Merpati Putih Mabes Polri Brigjen Pol Golkar Pangarso, Ahli Waris Nehemia Budi Setiawan dan Dewan Guru Mas Sunarjo, Mas Daligan, Mas Suci, serta Perwakilan MP Bali Mas Cokorda, MP Jabar, Pengurus Pusat dan Daerah.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *