Kasdam IV/Diponegoro Tutup Kejuaraan Renang Pemula Piala Pangdam IV/Diponegoro Cup-1 TA. 2024

KARONESIA.COM, Semarang – Kasdam IV/Diponegoro Brgjen TNI Ujang Darwis, M.D.A., menutup Kejuaraan Renang Pemula Piala Pangdam IV/Diponegoro Cup-1 TA. 2024 di Kolam Renang Makodam yang diikuti peserta dari perkumpulan renang se-Karesidenan Semarang, dimana juara umum disabet oleh Tim Mutiara Swimming Club Ungaran. Sabtu (10/2/2024).

“Selamat kepada para peserta yang berhasil menjadi juara. Prestasi yang diraih hari ini hendaknya dapat dipertahankan, bahkan terus ditingkatkan untuk mengikuti kejuaraan berikutnya”, Ungkap Kasdam saat menutup kejuaraan renang.

Sebaliknya Kasdam berpesan agar jangan cepat berpuas diri dan kembangkan terus kemampuan kalian semaksimal mungkin.

Bagi para peserta yang belum berhasil meraih prestasi, Kasdam turut menyampaikan agar tidak berkecil hati maupun putus asa. Melainkan terus berlatih dan menjadikan kegagalan kali ini sebagai cambuk menuju keberhasilan.

“Manfaatkan kejuaraan ini sebagai sarana menambah pengalaman untuk meningkatkan kemampuan diri menghadapi perlombaan-perlombaan yang akan datang. Yakinlah, dengan latihan yang keras dan disiplin tinggi, kalian akan mampu meraih prestasi yang membanggakan”, Tambahnya.

Penyelenggaraan lomba tersebut merupakan ajang untuk membina dan mengembangkan kemampuan olahraga renang untuk menjaring bibit-bibit atlet di Jateng.
 
Kepada seluruh panitia maupun penyelenggara mewakili Pangdam, Kasdam mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, penyelenggara maupun suporter atas partisipasinya dalam mendukung kesuksesan acara tersebut.(@2024/lingga)

Sumber Pendam IV/Diponegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *