Pencarian Bibit Atlet Renang Digelorakan, Gelar Kejuaraan Renang Piala Pangdam IV/Diponegoro Cup-1

KARONESIA.COM, Semarang – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R., S.Sos., membuka Kejuaraan Renang Pemula Piala Pangdam IV/Diponegoro Cup-1 tahun 2024 di Kolam Renang Makodam. Sabtu (10/2/2024).

“Event ini merupakan kejuaraan pertama yang diselenggarakan di awal tahun 2024, guna mencari bibit unggul atlet renang di wilayah Jateng dan kegiatan ini diikuti oleh para peserta yang terdaftar di bawah naungan perkumpulan renang se-Karesidenan Semarang”, Ucap Pangdam saat membuka sambutannya.

Harapan terbesar event ini adalah untuk mencari bibit atlet renang Jateng di masa depan yang kelak bersaing dalam event di tingkat nasional maupun internasional.

Kodam IV/Diponegoro siap berkomitmen akan terus mendukung kemajuan olahraga di seluruh Provinsi Jateng-DIY.

Kepada Ketua Umum Aquatik Jateng, Pangdam mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan sehingga kejuaraan tersebut dapat terselenggara. Termasuk kepada penyelenggara maupun wasit, Pangdam berpesan agar memimpin jalannya pertandingan dengan fair dan adil serta tetap memperhatikan faktor keamanan.

“Tunjukkan kemampuan terbaik kalian dan selalu junjung tinggi sportivitas sehingga kalian dapat menang secara terhormat”, Tutup Pangdam seraya memberikan semangat kepada para peserta.

Pembukaan kejuaraan tersebut turut dihadiri oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis, M.D.A., Irdam Brgjen TNI Yudi Pranoto, S.H., M.M., Kapok Sahli Brigjen TNI Bambang Sujarwo, S.H., M.Sos., M.M., para Asisten Kasdam, Perwira Liason, Kabalakdam, Dansat jajaran, Ketua Aquatik Jateng, Dirut Bank BPD Jateng dan Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro.(@2024/lingga)

Sumber Pendam IV/Diponegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *